ads

Lenovo Luncurkan Ultrabook Dual OS Windows dan Android

Senin, 13 Oktober 2014
Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro
Lenovo produsen elektronik asal China ini terus menggeliat. Setelah sukses dengan produk Ultrabooknya yang bernama Yoga 2 pro. Kini menghadirkan produk suksesornya kali ini diberinama IdeaPad Yoga 3 Pro. Produk terbaru ini bisa berjalan dengan dual OS yakni Windows dan Android. 


Lenovo IdeaPad Yoga 3 Pro memiliki bodi 14 persen lebih ringan dan 17 persen lebih tipis bila dibandingkan dengan IdePad Yoga 2 Pro. Serta memiliki display berukuran 13,3 inci, dan berat 1,19 kilogram. IdeaPad Yoga 3 Pro menghadirkan kembali display QHD+ dimana memiliki kekuatan resolusi 3.200x1800 piksel. 


Yoga 3 Pro dilengkapi dengan prosesor Intel Core M-70 berbasis Broadwell yang didampingi oleh RAM sebesar 8GB dan SSD dengan kapasitas mencapai 512GB. Yoga 3 Pro dapat melakukan mode “yoga” seperti berubah menjadi mode tablet atau stand mode dengan baik, Lenovo telah menyempurnakan rancangan engsel perangkat ini. 

Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan fitur yang disebut dengan “watchband” ini dirakit tangan menggunakan 800 potong baja dan aluminium. Penyempurnaan dalam sektor hardware pun dilakukan di perangkat ini, 

Lenovo pun meningkatkan kualitas software yang ada di balik IdeaPad Yoga 3 Pro dengan sesuatu yang perusahaan itu sebut dengan “Harmony”. Fitur ini secara otomatis menyesuaikan pengaturan perangkat untuk mengoptimalkan apapun program yang anda gunakan, seperti mengubah kecerahan dan temperatur warna berdasarkan pencahayaan sekitar. Jika anda menonton film pada perangkat ini, Harmony akan menyesuaikan pengaturan suara untuk menikmati pengalaman menonton yang lebih kaya. 

IdeaPad Yoga 3 Pro akan dilepas ke pasaran pada akhir bulan Oktober dengan harga mulai dari 1.349 USD atau sekitar 16,4 juta Rupiah. 

1 komentar on Lenovo Luncurkan Ultrabook Dual OS Windows dan Android

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam