ads

Lenovo Smartband Memungkinkan Buka PC Tanpa Password

Senin, 27 Oktober 2014
Lenovo Smartband SW-B100
Lenovo terus mengeluarkan produk-produk terbarunya, kali ini mengeluarkan perangkat wearable (yang dapat dipakai) untuk pertama kalinya yang diberi nama Lenovo Smartband SW-B100. Walaupun terkesan simpel, tetapi gelang pintar ini mampu melakukan beberapa hal bermanfaat untuk Anda, seperti untuk mengecek denyut jantung saat berolahraga dan tidur, juga dapat menampilkan pemberitahuan sesuai dengan waktu pribadi dan pekerjaan Anda. 


Salah satu fitur keren dari Lenovo Smartband adalah mampu melakukan log in ke PC Anda tanpa harus memasukkan password. Perangkat ini berjalan menggunakan sistem Android 4.3 Jelly Bean dan iOS versi 7.1 atau yang lebih baru. Sementara PC berbasis Windows sudah mendukung, tetapi Lenovo belum menjelaskan apakah gelang pintar ini mendukung perangkat berbasis Windows Phone.  

Sayangnya Lenovo Smartband SW-B100 belum ada spesifikasi lengkapnya, termasuk mengenai baterai. Dari foto ini kita dapat melihat bahwa perangkat ini cukup tebal dan berpotensi memiliki pilihan warna yang berbeda. 

0 komentar:

Poskan Komentar test