ads

LG Display Kembangkan Layar Smartphone Dengan Bezel 0,7mm

Jumat, 31 Oktober 2014
Layar LG
LG Display telah mengembangkan tampilan baru untuk smartphone, salah satunya adalah memiliki bezel yang sangat tipis. Layar Full HD beresolusi 5.3 inci memiliki bezel tipis 0.7mm di sisi kiri dan kanan sisi, yang memungkinkan smartphone menggunakan layar dengan sisi yang sangat semput mirip dengan Sharp Aquos Crystal. 

Perusahaan ini mengklaim telah berhasil mempersempit bezel bagian bawah menggunakan "Neo Edge" pengolahan modul dan teknologi "Advanced In-Sel Touch" (AIT). Neo Edge menggunakan perekat bukannya double tape untuk menyegel tepi papan sirkuit, unit lampu latar, dan panel itu sendiri, menghilangkan kebutuhan panel plastik besar, serta mencegah kebocoran cahaya. Teknik ini juga untuk membuat anti air panel dan debu, mengurangi korosi yang kadang-kadang terjadi ketika menggunakan osilasi, dan menawarkan peningkatan elastisitas.

AIT juga diciptakan oleh LG Display, lebih lanjut mengurangi kebutuhan ruang bezel dengan menanamkan panel sentuh di dalam modul LCD. Selain menghemat ruang, teknologi juga bisa membantu mengurangi biaya panel, dengan menghilangkan proses manufaktur terpisah untuk menambahkan elemen-sentuh terkait. 

Smartphone dengan layar baru tersebut kemungkinan akan dipasarkan secara terbuka lebih cepat, karena LG Display mulai produksi secara massal layar ini pada bulan November ini. 

0 komentar:

Poskan Komentar test