ads

MakasihSBY Jadi Trending Topic Di Twitter

Minggu, 19 Oktober 2014
Terima Kasih SBY
Menjelang detik-detik berakhirnya pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, dan berganti kepada Jokowi (Joko Widodo). Pengguna sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram semuanya ramai-ramai mengucapkan terima kasih kepada SBY dengan menggunakan hastag atau tagar #MakasihSBY

Saat ini tagar #MakasihSBY di twitter menjadi trending topic Indonesia dan tidak menutup kemungkinan menjadi trending topic dunia. Seiring dengan akan berakhirnya masa kepemimpinan SBY yang dinilai masyarakat sebagai seorang negarawan, yang kharismatik, sabar, jujur dan berwibawa.

Walaupun sebagai seorang manusia biasa tentu tidak ada yang sempurna, tetapi sebagai seorang presiden dia dinilai oleh masyarakat sudah menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik selama 10 tahun. Dia dianggap sebagai seorang tokoh yang demokratis, cerdas dan tidak gaptek. Terbukti dia aktif menggunakan media sosial facebook dan twitter. 

Presiden SBY salah satu tokoh politik yang memiliki follower di twitter dengan jumlah yang sangat banyak yakni 5,2 jutaan di bawah Michelle Obama, dan sudah mengalahkan followernya politisi yang juga sebagai artis film Hollywood, Arnold Arnold Schwarzenegger. 

Kami juga sebagai rakyat biasa tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Susilo Bambang Yudhoyono atas dedikasi dan kinerjanya dalam menjalankan tugas. 

0 komentar:

Poskan Komentar test