ads

Merek Nokia Berganti Menjadi Microsoft Lumia

Selasa, 21 Oktober 2014
Microsoft Lumia
Nama Nokia yang begitu cetar membahana beberapa tahun yang lalu, perlahan tapi pasti nama tersebut akan hilang dari peredaran. Jika Anda pernah melihat artikel Microsoft baru-baru ini tentang Lumia Anda akan tahu. Merek Nokia telah dihapus dengan memberi nama smartphonenya dengan nama "Lumia" dan mengarahkan properti online Nokia ke Microsoft.com. Upaya rebranding ini akan semakin luas dan segera berganti menjadi "Microsoft Lumia". 

Lumia sudah berganti wajah secara de facto menjadi Windows Phone dan menyumbang sekitar 90% dari pasar perangkat Windows Phone. Microsoft telah sibuk mendaftarkan vendor lain, tetapi mereka akan sulit berjuang untuk meraih pangsa pasar yang signifikan karena sebagaian besar nama-nama tersebut diabaikan WP.

Nokia, perusahaan ini masih ada tetapi sebagai bagian dari kesepakatan dengan Microsoft tidak akan membuat ponsel baru setidaknya untuk beberapa tahun lagi. Sebaliknya ia telah bergeser fokusnya untuk hal-hal lain seperti pemetaan dan dengan tidak ada eksklusivitasnya aplikasi tersebut telah dibawa untuk bisa masuk ke perangkat berbasis Android. 

1 komentar on Merek Nokia Berganti Menjadi Microsoft Lumia

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam