ads

Microsoft Rilis 3 Aplikasi Untuk Android

Kamis, 23 Oktober 2014
Aplikasi Next Lock Screen
Microsoft mengambil langkah yang tidak biasanya, kali ini mencoba menawarkan aplikasi kepada pengguna Android, dengan merilis tiga aplikasi baru. Aplikasi pertama dari Microsoft Garage tersebut adalah "Next Lock Screen" yang menyediakan pemberitahuan bermanfaat dan aplikasi launching antarmuka, yang kedua adalah “Journeys and Note” yang memungkinkan wisatawan mencatat perjalanannya dan diikuti rutenya oleh orang lain. Sementara aplikasi yang ketiga adalah Torque yang memungkinkan pengguna Wear Android untuk mencari sesuatu dari mesin pencari Bing langsung dari perangkat pintarnya. 

Next Lock Screen menampilkan daftar janji yang akan datang, rapat, dan tugas-tugas, pengguna memiliki pilihan apakah perlu hadir atau tidak, dengan rincian lebih lanjut atau panggilan telepon yang ada di daftar. Pada bagian bawah adalah peluncur aplikasi cepat yang menampilkan aplikasi yang paling sering digunakan "berdasarkan lokasi Anda," dengan tujuan menyederhanakan proses loading aplikasi yang paling relevan bagi pengguna pada saat itu.

Journeys & Notes adalah lebih dari sebuah aplikasi sosial untuk menghubungkan pengguna yang menggunakan rute dan jenis transportasi yang sama. Setelah memilih tujuan dan moda transportasi yang digunakan, daftar tips dan catatan dari orang-orang yang bepergian dengan cara yang sama akan muncul, dengan pengguna yang memiliki pilihan untuk menambahkan catatan bagi orang lain untuk dibaca. 



Aplikasi terakhir dibuat untuk Android Wear adalah Torque. Torque adalah aplikasi pencarian suara yang dikendalikan diaktifkan oleh sentuhan cepat di pergelangan tangan. Pencarian dilakukan melalui mesin pencari Bing, dengan hasil yang pendek untuk memudahkan pembaca, meskipun tampaknya tidak memiliki fungsi yang sama sebagai asisten pencarian utama Microsoft, Cortana. Microsoft mencatat bahwa aplikasi ini masih memiliki masalah jika digunakan pada Moto 360, tetapi untuk perangkat LG dan Samsung, aplikasi ini bekerja dengan baik. 

Ketiga aplikasi ini sudah bisa di download secara gratis di Google Play. Meskipun demikian tampaknya baru terbatas untuk perangkat tertentu yang kompatibel. 

0 komentar:

Poskan Komentar test