Oct 25, 2014

MTailor, Aplikasi Khusus Pesan Jahitan

MTailor, Aplikasi Khusus Pesan Jahitan

Aplikasi MTailor
Saat ini banyak sekali aplikasi yang beredar di berbagai sistem operasi smartphone. Baik sistem operasi Android, iOS, Windows Phone, BlackBerry dan sistem operasi lainnya. Berbagai aplikasi tersebut ada karena berbagai faktor, salah satunya adalah karena adanya kendala atau permasalahan yang sering dihadapi oleh pengguna smartphone. 

Begitu juga dengan aplikasi yang satu ini, aplikasi ini diberi nama Mtailor. Dari namanya sebenarnya kita sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini digunakan untuk memesan pakaian kepada tukang jahit. Aplikasi mobile ini dikhususkan untuk melakukan hal tersebut.

Aplikasi MTailor baru bisa digunakan untuk perangkat berbasis iOS. Aplikasi ini menggunakan kamera di perangkat pengguna untuk mengukur dan melakukan hal-hal lainnya seperti yang biasa dilakukan ketika Anda berada di tempat jahit. 

Pakaian yang dipesan akan dikirimkan dengan tanpa biaya ongkos kirim alias gratis. Tapi aplikasi ini sementara baru berlaku di Amerika Serikat. Tapi setidaknya aplikasi ini menjadi inspirasi untuk tukang jahit di Indonesia untuk membuat aplikasi khusus tukang jahit. 

Nah bagi Anda yang ingin mengetahui sistem kerja aplikasi ini silakan lihat video berikut ini : 



Sumber
MTailor, Aplikasi Khusus Pesan Jahitan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon