ads

Samsung Galaxy Note 4 Sudah Mulai Pre-order Di Indonesia

Minggu, 05 Oktober 2014
Samsung Galaxy Note 4
Perangkat terbaru besutan dari produsen smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung Galaxy Note 4 yang beberapa waktu baru saja diperkenalkan, kini sudah mulai pre-order di Indonesia. Beberapa situs jual beli online sudah memajang harga Samsung Galaxy Note 4 tersebut. 

Samsung Galaxy Note 4 memiliki spesifikasi menggunakan prosesor Octa Core, sistem operasi Android 4.4 KitKat, memiliki layar berukuran 5.7 inch Quad HD Super AMOLED, RAM 3GB, memiliki dual camera (16 MP dan 3.7 MP), Smart OIS, Wide selfie, dan New S Pen. Serta memiliki baterai dengan kapasitas 3220 mAh. 

Di situs Dinomarket, Samsung Galaxy Note 4 dibanderol dengan harga Rp. 8.999.000,- dengan bonus free extra battery kit dan voucher diskon senilai 2,3 juta. Harga paket tersebut jika konsumen menggunakan kartu kredit bank tertentu. 

Sementara itu di situs jual beli online Lazada, Samsung Galaxy Note 4 dibanderol dengan harga Rp.8.888.000,- untuk member Lazada, serta tambahan diskon sampai dengan 500 ribu untuk pengguna kartu kredit bank yang sudah bekerjasama dengan Lazada. 

Nah bagi Anda yang memiliki dana silakan bersiap-siap untuk melancarkan perburuannya menjadi salah satu pengguna Samsung Galaxy Note 4.

0 komentar:

Poskan Komentar test