ads

Smartphone Fleksibel Segera Hadir

Rabu, 01 Oktober 2014
Smartphone Portal dari Arubixs
Kasus iPhone 6 Plus yang melengkung di kantong celana pengguna benar-benar menjadi bahan bully terbesar minggu-minggu ini, berbagai vendor mengejek keberadaan perangkat terbaru dari Apple tersebut. Tapi ke depan bakal segera hadir smartphone yang betul-betul bisa melengkung atau dibengkokan, dengan hadirnya smartphone Portal dari Arubixs. 

Smartphone Portal ini tengah dikerjakan melalui sebuah proyek dengan sistem pendanaan dari para pembaca situs Indiegogo. Nantinya jika dananya sudah mencukupi smartphone fleksibel yang bernama Portal ini akan segera dipasarkan.

Smartphone ini diklaim memiliki kemampuan anti air, anti gores, dan fleksibel. Bodi dari perangkat ini menggunakan bahan kevlar, sehingga cukup tangguh dan kuat. Perangkat ini akan menggunakan sistem operasi Android, serta mendukung fitur perintah gerak. 

1 komentar on Smartphone Fleksibel Segera Hadir

  1. Keren banget. Pengin nanti punya yang seperti itu. tapi apakah tidak berbahaya? Sayangnya sinyal smartphone di Indonesia sering lebih jelek dari pada ponsel biasa. Baca informasinya pada link berikut ini: http://cauchymurtopo.wordpress.com/2013/07/21/kenapa-sinyal-smartphone-sering-lebih-jelek-bila-dibanding-ponsel-biasa/

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam