Nov 29, 2014

300 Ribu Pantech Vega Pop-up Note Ludes Dalam Beberapa Jam

300 Ribu Pantech Vega Pop-up Note Ludes Dalam Beberapa Jam

Pantech Vega Pop-up Note
Beberapa bulan setelah pengajuan kebangkrutan, pembuat smartphone No.3 asal Korea Selatan Pantech merilis phablet terbaru yang memiliki spesifikasi yang benar-benar solid dan harga murah. Phablet yang diberi nama Pantech Vega Pop-up Note ludes terjual sebanyak 300 ribu unit hanya dalam beberapa jam saja kurang dari setengah hari. 

Perangkat yang memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 800 serta layar berukuran 5,6 inci dan resolusi 1080p, serta RAM 2GB, dengan memori flash 16GB, dan dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Selain itu perangkat ini memiliki kamera belakang dengan kemampuan 13-megapixel dengan flash LED dan kamera autofocus, sementara pada bagian depan memiliki kemampuan 2.1 megapiksel, memiliki konektivitas wi-fi dan Bluetooth 4.0 LE adapter, dan baterai removable 3220 mAh. 

Perangkat ini dilengkapi dengan stylus yang berfungsi sebagai antena TV digital. Adapun harga perangkat ini dibanderol dengan harga 352.000 Won Korea, atau sekitar 3,8 jutatidak termasuk subsidi operator, juah dibanding dengan kompetitornya Samsung Galaxy Note 4. 

300 Ribu Pantech Vega Pop-up Note Ludes Dalam Beberapa Jam
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon