ads

7 CEO Dengan Performa Terbaik di Dunia 2014

Sabtu, 01 November 2014
Jeffrey P. Bezos CEO Amazon
CEO atau Chief Executive Officer adalah orang yang mempunyai kemampuan atau pendorong bagi suatu perusahaan. Beberapa dari mereka mengambil tanggung jawab sedemikian rupa sehingga mereka bisa mengubah perusahaan yang dimulai dari garasi tanpa modal hingga menjadi salah satu di antara perusahaan-perusahaan dunia yang paling bernilai. 

Dalam dunia teknologi Anda dapat menemukan banyak contoh seperti itu, Steve Jobs di Apple, dan Larry Page di Google. Namun, ada beberapa CEO lain yang tidak kalah cemerlangnya dengan CEO tadi. Harvard Business Review telah memperhitungkan kinerja CEO di dunia dari berbagai aspek dari aspek keuangan hingga aspek sosial perusahaan.

Berikut 7 CEO dengan kinerja terbaik di dunia
  1. Jeffrey P. Bezos. Dia tidak hanya membangun toko ritel online terbesar, tetapi juga merevolusi e-commerce. Amazon dimulai sebagai pengecer buku online tapi setelah itu memperluas usahanya dengan menawarkan berbagai produk. Amazon lahir di garasi seperti kebanyakan raksasa teknologi lain dari Silicon Valley. Perusahaan ini memiliki basis pelanggan lebih dari 30 juta orang.
  2. John Martin. John C. Martin, Ph.D., usia 62 tahun, diangkat sebagai Ketua Dewan Gilead pada tahun 2008 dan telah menjabat sebagai Chief Executive Officer Gilead dan anggota Dewan Gilead Direksi sejak April 1996. Dia adalah anggota Dewan Direksi dari California Institute Kesehatan. Dia juga menjabat sebagai Dewan Pengawas di University Of Southern California. Di bawah kepemimpinan Martin, Gilead telah menjadi perusahaan kedua paling bernilai dalam bidang bioteknologi independen di belakang Amgen. Obat Gilead Altripla, menggabungkan tiga obat dalam satu pil, adalah untuk pengobatan HIV yang paling diresepkan di Amerika dan diperkirakan akan ditetap selama bertahun-tahun.
  3. John Chambers. Chambers bergabung dengan Cisco pada tahun 1991 sebagai wakil presiden senior, Penjualan Seluruh dunia dan Operasional. Sejak Januari 1995, ketika ia berperan sebagai CEO, perusahaan telah tumbuh dari $ 70 juta pada pendapatan tahunan kini telah mencapai $ 46 Miliar. Pada bulan November 2006, ia diangkat Ketua Dewan, di samping berperan sebagai CEO.
  4. David Pyott. David E.I. Pyott, merupakan Chief Executive Officer sejak Januari 1998 dan pada tahun 2001 menjadi Ketua Dewan. Mr Pyott juga menjabat sebagai Presiden perusahaan dari tahun 1998 sampai tahun 2006, dan dari 2011 sampai 2013. Mr. Pyott telah mendorong pertumbuhan Allergan dengan memicu pengembangan internal melalui investasi yang signifikan dalam Penelitian & Pengembangan sambil mengidentifikasi dan memanfaatkan unik, peluang eksternal sinergis. Investasi Allergan di Research & Development telah meningkat dari kurang dari $ 100 juta pada tahun 1998 menjadi lebih dari $ 1 miliar dalam tahun 2013. Allergan saat ini perusahaan yang paling cepat berkembang dan kedua terbesar dunia dalam bidang ophthalmic farmasi dan memegang posisi pertama dalam bidang khusus lainnya termasuk ilmu saraf, estetika medis dan medis dermatologi. 
  5. David Simon. David Simon, adalah Ketua Dewan Perseroan sejak tahun 2007 dan Chief Executive Officer Perusahaan atau pendahulunya sejak tahun 1995; seorang direktur dari Perusahaan atau suksesor pendahulunya sejak berdirinya pada tahun 1993. Ia juga Presiden pendahulu Perusahaan 1993-1996. Dia adalah anggota dan mantan ketua Asosiasi Nasional Real Estate Investment Trust dewan gubernur dan mantan wali dari Dewan Internasional Pusat Perbelanjaan. Ia telah menerima berbagai penghargaan industri. 
  6. Lars Rebien Sorensen. Mr. Sorensen pada usia 59 telah menjadi direktur Perseroan sejak tahun 2011. Menjabat sebagai Presiden dan Chief Executive Officer Novo Nordisk A / S, perusahaan kesehatan global dengan posisi terkemuka dalam perawatan diabetes, sejak November 2000. Dia telah memegang berbagai peran manajemen senior di Novo Nordisk sejak bergabung dengan perusahaan pada tahun 1982. Mr. Sorensen juga saat ini menjabat sebagai anggota dewan pengawas dari Bertelsmann AG, sebuah perusahaan media di seluruh dunia yang berbasis di Jerman. Dalam lima tahun terakhir, ia adalah seorang direktur ZymoGenetics Inc, Dong Energy A / S dan Danmarks Nationalbank. 
  7. Hugh Grant. Dia bekerja di Skotlandia 1981-1991, untuk Monsanto Company kemudian berbasis di AS, dan kemudian diangkat sebagai direktur strategi global di divisi pertanian, berbasis di St Louis, Missouri. Abad ke-20-Monsanto Company memiliki efek mengurangi fokus pada bahan kimia dalam mendukung bioteknologi) secara hukum tidak ada lagi pada tahun 2000, Perusahaan Monsanto baru diciptakan, dan Grant menjadi wakil presiden eksekutif dan chief operating officer dari Monsanto baru ini. Pada tahun 2003, ia menjadi presiden dan chief executive officer, dan bergabung dengan dewan direksi. Pada bulan Maret 2009, Grant sebagai salah satu dari dunia 30 CEO yang paling dihormati. 

1 komentar on 7 CEO Dengan Performa Terbaik di Dunia 2014

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam