Nov 19, 2014

Asus Zenfone 5 Lite Kini Dengan Baterai Lebih Besar

Asus Zenfone 5 Lite Kini Dengan Baterai Lebih Besar

Asus Zenfone 5 Lite
Produsen smartphone ternama asal Taiwan, ASUS, baru saja merilis perangkat terbarunya yang diberi nama Asus ZenFone 5 Lite. Perangkat terbaru ini adalah versi murah dari Asus ZenFone 5 yang diumumkan di ajang pameran elektronik CES pada awal tahun 2014 yang lalu. 

ASUS ZenFone 5 Lite hadir dengan layar 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor dual-core 1,2GHz Intel Atom Z2520, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan didukung slot microSD.

Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan antarmuka ZenUI, smartphone ini sudah menggunakan kamera utama resolusi 8 megapiksel dengan lensa f/2.8 dan dukungan fitur dual-SIM card. Meskipun perangkat ini merupakan versi murah dari ZenFone 5, namun Asus ZenFone 5 Lite justru mendapatkan peningkatan kapasitas baterai. 

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 2500 mAh, lebih besar dari ZenFone 5 yang menggunakan baterai dengan kapasitas baterai 2110 mAh. ASUS ZenFone 5 Lite dijadwalkan akan meluncur ke pasar gadget Filipina dengan harga 124 USSD atau sekitar Rp1,5 jutaan. 

Sumber
Asus Zenfone 5 Lite Kini Dengan Baterai Lebih Besar
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon