ads

Burg Hadirkan Jam Tangan Pintar Yang Bisa Dipakai Telepon

Sabtu, 15 November 2014
Smartwatch Burg 12
Persaingan perangkat wearable atau perangkat yang bisa digunakan semakin ramai setelah muncul pendatang baru yang bernama Burg 12. Burg baru saja mengumumkan kehadiran perangkat jam tangan pintar buatan mereka yang bisa dipakai telepon. Produk baru smartwatch Burg ini mengadopsi fungsi seperti feature phone. 

Burg terkenal dengan perangkat konfergensi mereka, seperti Burg 5 dan Burg 6 yang diungkap beberapa tahun lalu. Kini Burg 12, jam tangan pintar terbarunya dibanderol dengan harga USD199 atau sekitar 2,2 jutaan yang bisa diintegrasikan dengan perangkat iPhone dan Android.

Smartwatch Burg 12 dikembangkan oleh perusahaan yang didirikan oleh Hermen van den Burg. Kabarnya perangkat terbaru ini memiliki fitur bezel yang dapat dilepas (interchangeable) serta mendukung gaya atau fashion penggunanya. Burg 12 memiliki dua pilihan warna yakni warna hitam dan ungu. Perangkat tersebut mendukung menu layar sentuh (1,5 inci TFT) dengan resolusi 240 x 240 piksel, serta dapat digunakan untuk komunikasi dua arah berbasis Bluetooth, SMS dan MMS. 

Selain itu, Burg 12 juga dilengkapi kamera, built-in FM radio serta dukungan pemutar media. Smartwatch tersebut didukung slot memori ekspansi microSD dan baterai yang diklaim dapat bertahan selama tiga hari. 

0 komentar:

Poskan Komentar test