ads

Gambar dan Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Menampakan Diri

Minggu, 09 November 2014
Lumia 535
Seri Lumia 5xx sudah lama tidak terdengar kabarnya, handset Windows Phone dengan kode awal 5 sudah lama tidak muncul. Tapi kini tiba-tiba muncul perangkat yang diberi nama Microsoft Lumia 535. 

Gambar-gambar berikut ini berasal dari China dan tampaknya menunjukkan perangkat sebenarnya yakni Microsoft Lumia 535, perangkat ini sudah mendukung dual SIM dan mendukung jaringan 3G tapi sayang tidak mendukung LTE.

Lumia 535 ini menjadi smartphone pertama dengan mengusung nama Microsoft setelah menyingkirkan logo Nokia. Perangkat ini dikabarkan akan diresmikan pada Selasa 11 November mendatang. 

Lumia 535 memiliki layar 5 inci dengan layar QHD (540 x 960 piksel) dan menggunakan quad-core 1.2GHz dengan chipset Snapdragon 200. Dengan penyimpanan internal 8GB, sedangkan RAM ditetapkan sebesar 1GB. 

Lumia 535 akan datang dengan kamera utama 5 MP dan kamera VGA untuk foto selfie. Perangkat ini didukung dengan baterai 1.900 mAh baterai dan akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, abu-abu, biru, oranye, biru dan hijau. 

3 komentar for Gambar dan Spesifikasi Microsoft Lumia 535 Menampakan Diri :

  1. akhirnya menampakan diri juga ponsel microsoft :D

    BalasHapus
  2. lemot dikit ih lumia nya....tp keren jg buat selfi kucing ku d kamar hehehe

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam