Nov 1, 2014

HP Perkenalkan Smartwatch MB Chronowing

HP Perkenalkan Smartwatch MB Chronowing

HP MB Chronowing
Persaingan Smartwatch atau jam tangan pintar terus berlanjut. Kali ini HP memperkenalkan jam tangan terbarunya. Kali ini HP bermitra dengan Michael Bastian untuk tampilan jam tangan klasik dan daya tahannya. 

Smartwatch dengan nama HP MB Chronowing ini memiliki model dasar seperti jam tangan biasa dengan casing stainless steel 44mm, yang memiliki tiga tali yang bisa diganti, 5ATM tahan air (50 m) dan baterai bisa tahan hingga seminggu.

Ketiga tali sudah tersebut masuk dalam kotak pembelian yakni tali kulit warna cokelat berpori, nilon hijau zaitun dan karet hitam. MB Chronowing Limited Edition switch hitam yang memiliki tali kulit buaya dan menambahkan kaca safir ditambah lukisan PVD semua hitam. 

Jam tangan pintar ini bisa terhubung melalui Bluetooth ke perangkat iPhone 4S atau yang lebih baru dan Android 4.3 atau yang lebih baru, serta bisa menunjukkan teks dan pesan, kalender acara, kontrol musik, skor olahraga permainan atau harga saham. 

MB Chronowing akan tersedia secara eksklusif di Gilt, perangkat ini mulai dijual pada tanggal 7 November dengan harga $ 350 atau sekitar 4,2 jutaan. Sementara Edisi terbatas dibanderol dengan harga $ 650 atau sekitar 7,8 jutaan, dibuat hanya 300 jam tangan saja. 

HP Perkenalkan Smartwatch MB Chronowing
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon