ads

Iconia Talk S, Tablet Acer Terbaru Yang Bisa Untuk Telepon

Sabtu, 22 November 2014
Acer Iconia Talk S
Acer kembali meramaikan ranah tablet dunia dengan mengeluarkan produk terbarunya. Acer minggu ini akan mengumumkan Iconia Talk S, tablet baru yang dapat digunakan untuk panggilan suara (seperti namanya). Tablet ini memiliki konektivitas LTE, dan dukungan dual SIM, sehingga Anda akan dapat menggunakan kedua nomor tersebut untuk keperluan pribadi, dan bisnis. 

Tablet Acer Iconia Talk S berjalan menggunakan sistem Android 4.4 KitKat, dengan layar berukuran 7 inci dengan display IPS dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Selain itu tablet ini memiliki kamera depan dengan kekuatan 2 MP, dan kamera belakang 5 MP (tanpa flash), RAM 1 GB, dengan memori internal 16 GB, serta dukungan kartu microSD hingga 128 GB, dan kapasitas baterai 3780 mAh.

Tablet ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410 64-bit dengan demikian tablet ini kemungkinan bisa update ke Android 5.0 Lollipop. Sehingga Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari OS terbaru dari Google tersebut. 

Acer Iconia Talk S akan segera dijual di Taiwan dengan harga sekitar $ 250 atau sekitar 3 jutaan. Acer belum mengatakan akan dirilis di negara lain tetapi biasanya perangkat ini akan dijual juga ke pasar global. 

0 komentar:

Poskan Komentar test