ads

Karbonn Sparkle V, Android One Pertama di Eropa

Kamis, 27 November 2014
Karbonn Sparkle V
Seri smartphone dari Google Android One beberapa waktu yang lalu diluncurkan di India. Indonesia baru saja mendapat jatah Android One yang akan dibesut oleh pabrikan Evercoss di Semarang. Kini smartphone Android One akan hadir di Eropa, yang mulai dijual di Amazon dengan nama produknya Karbonn Sparkle V

Karbonn Sparkle V dibanderol dengan harga £ 129,99 atau sekitar 2,4 jutaan, yang hampir setara dengan produk low-end Android lainnya di pasar seperti Moto G. Sebagai bonus tambahan, smartphone ini akan tersedia pada Black Friday dengan harga £ 99,99 atau sekitar 1.8 jutaan.

Karbonn Sparkle V memiliki spesifikasi layar 4,5 inci dengan resolusi 480x854 piksel, kamera belakang 5 MP dengan LED flash, kamera depan 2 MP, RAM 1GB, penyimpanan internal 4GB, dan dukungan kartu microSD. 

Perangkat ini berjalan menggunakan prosesor MediaTek MT6582 SoC dengan CPU quad-core Cortex-A7 1.3 GHz, dan menggunakan baterai dengan kapasitas 1.700 mAh. Smartphone ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat, dan bisa diupdate ke versi 5.0 Lollipop yang akan datang pada akhir Januari mendatang. 

0 komentar:

Poskan Komentar test