ads

Kode Rahasia Pada Smartphone Samsung Galaxy

Rabu, 05 November 2014
Kode Rahasia Smartphone Samsung Galaxy
Bagi Anda pengguna telepon genggam atau smartphone, mungkin sudah mengetahui beberapa kode yang tersembunyi pada perangkat yang Anda gunakan. Kode-kode tersebut ada yang digunakan untuk mengetahui kode versi ponsel atau tahun produksi dan lain sebagainya. Kode-kode tersebut berbeda-beda antar perangkat seperti BlackBerry dan Android

Pada perangkat Android pun ada beberapa perbedaan antar vendor, seperti pada perangkat Samsung Galaxy, ada kode rahasia yang dapat digunakan untuk memeriksa apakah perangkat ini dalam keadaan baik atau tidak.

Kode rahasia tersebut adalah * # 0 * # , Anda cukup mengetik kode tersebut seolah-olah akan menelepon. Setelah mengetik kode rahasia itu Anda bisa mengecek penyimpangan warna seperti Merah, Hijau, Biru, dan Hitam. 

Selain itu Anda bisa mengecek grafik yang memvisualisasikan bacaan dari akselerometer, giroskop, dan kompas dari perangkat tersebut. Anehnya, jika anda menekan Gambar Uji pada perangkat tersebut Anda akan melihat gambar chihuahua. Chihuahua adalah foto anjing peliharaan seseorang yang tersembunyi di jutaan smartphone Galaxy. 

Anda juga bisa mengecek daya sentuh perangkat Samsung Galaxy yang Anda miliki termasuk keakuratan touchscreen atau layar sentuh perangakat Samsung Galaxy yang Anda miliki. Setiap persegi panjang di mana Anda bisa menekan dengan jari Anda yang diwakili oleh garis hitam. Ada juga tes Sub Key untuk memeriksa apakah tombol kapasitif perangkat Anda masih baik atau tidak. Termasuk mengecek speaker perangkat Anda. 

0 komentar:

Poskan Komentar test