ads

LG Perkenalkan G2 Lite dan L Prime

Kamis, 06 November 2014
LG G2 Lite
LG kembali meluncurkan dua ponsel terbaru, kali ini muncul dari situsnya di Brasil. Perangkat ini merupakan perangkat Android untuk entri level dengan menyasar kelas pemula dan menengah dengan menyandang nama LG G2 Lite dan LG L Prime. 

Perangkat ini kabarnya merupakan nama lain dari LG L Fino dan LG L Bello yang pernah diungkap beberapa waktu yang lalu. Penasaran dengan perangkat ini, berikut spesifikasi kedua perangkat terbaru dari LG ini :

LG G2 Lite 
LG G2 Lite berada di bawah LG G2 mini. Perangkat ini memiliki layar IPS berukuran 4,5 inci dengan resolusi WVGA (480 x 800 piksel, dengan kerapatan 207ppi) dan didukung oleh prosesor 1.2GHz quad-core (Chipset Snapdragon) dengan RAM 1GB. Memiliki penyimpanan built-in 4GB dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang bisa ditambah dengan kartu microSD hingga 32GB. 

Kamera utama perangkat ini memiliki sensor 8MP tapi video yang dihasilkan hanya berkekuatan WVGA. Sementara kamera depannya masih VGA. LG G2 Lite beratnya hanya 153.7g dan memiliki baterai dengan kekuatan 1,820mAh. Tersedia dalam pilihan warna Putih, Hitam dan Emas. 

Perangkat ini memiliki konektivitas quad-band 2G dan 3G, ditambah Wi-Fi dan radio FM. Ponsel ini memiliki beberapa kesamaan dengan LG G2 dengan tombol karakteristik di bagian belakang dan fitur perangkat lunak seperti Knock Code (Ketukan Kode) dan Quick selfie. LG G2 Lite dibanderol dengan harga sekitar $ 245 atau sekitar 2,9 jutaan. 

LG L Prime 
Sementara itu LG L Prime memiliki layar lebih besar yakni 5 inci dengan layar IPS, tapi resolusinya WVGA (480 x 854px), yang menyebabkan kepadatan pixel yang lebih rendah yaitu 196ppi. Perangkat ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan didukung oleh chipset Qualcomm dengan prosesor quad-core 1.3GHz dan RAM 1GB. 

Perangkat ini memiliki kamera yang lebih baik, yakni 8MP dengan kemampuan menyimpan video 720p, sedangkan kamera depannya bisa digunakan untuk selfie karena menggunakan kemampuan 1.3MP. Sementara itu untuk penyimpanan internalnya 8GB tapi bisa ditambah hingga ekspansi masih sebatas 32GB. 

Konektivitas perangkat ini termasuk quad-band 2G dan dual-band 3G, ditambah Wi-Fi, TV digital (khusu Brasil) dan radio FM. LG L Prime memiliki kapasitas baterai 2,460 mAh. Hadir dalam warna Putih, Titanium dan Emas. Perangkat ini memiliki fitur G-Style key pada bagian belakang, serta Knock Code (Ketukan Kode), Smart Button dan Quick selfie. LG L Prime dibanderol dengan harga lebih mahal yakni $ 265 atau sekitar 3,2 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test