ads

Panasonic DMC-CM1, Miliki Sensor Kamera 7 Kali Dari Smartphone Biasa

Selasa, 25 November 2014
Panasonic DMC-CM1
Panasonic kembali mengeluarkan produk terbarunya, kali ini perusahaan ini menawarkan smartphone dengan nama Panasonic DMC-CM1. Perangkat ini mulai dipasarkan di Inggris pada tanggal 1 Desember mendatang. Perangkat berbasis Android ini memiliki fitur sensor kamera tujuh kali lebih besar dari smartphone biasa. 

Awalnya, Panasonic DMC-CM1 hanya akan ditawarkan di Perancis dan Jerman. Tetapi pabrikan asal Jepang menyebutkan bahwa Inggris memiliki "permintaan yang tinggi" terhadap produk smartphone dengan sensor kamera 7 kali lebih dari biasanya tersebut.

Panasonic akan menjual DMC-CM1 melalui beberapa toko kamera khusus. Perusahaan ini tertarik untuk memasarkan perangkat kamera dengan fungsi telepon dan bukan sebaliknya. Harga resmi perangkat ini di Inggris belum dapat dikonfirmasi, tapi dipastikan smartphone ini tidak akan dibanderol dengan harga murah. Seperti di Perancis dan Jerman perangkat ini dibanderol dengan harga 899 Euro atau sekitar 13,3 Jutaan. 

Smartphone Panasonic DMC-CM1 memiliki spesifikasi menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 SoC, layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi layar 1080p, RAM 2GB, konektivitas lengkap, dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Selain itu memiliki sensor beefy, dengan kamera handset paket f /2.8 lensa merek Leica dan video capture 4K. 

0 komentar:

Poskan Komentar test