ads

Samsung Perkenalkan Kalung Canggih Gear Circle

Senin, 10 November 2014
Samsung Gear Circle
Samsung tidak pernah surut dalam berinovasi, ini terbukti dengan diperkenalkannya sebuah perangkat wearable terbarunya di Amerika Serikat berupa aksesoris berbentuk kalung yang diberi nama Samsung Gear Circle. 

Kalung pintar ini kabarnya sudah tersedia di beberapa toko milik T-Mobile. Sementara pada akhir bulan nanti menyusul akan tersedia di AT&T Store, situs resmi Samsung, Amazon, dan Best Buy.

Samsung Gear Circle merupakan sebuah aksesoris yang ringan dan sangat cocok digunakan saat bepergian. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur sweat-resistant yang membuatnya semakin nyaman digunakan. Gear Circle akan bergetar jika ada panggilan telepon. Pengguna pun dapat langsung menjawabnya panggilan tersebut tanpa harus direpotkan dengan kabel. 

Kalung canggih ini juga memiliki fitur touch control untuk melakukan tugas-tugas yang sederhana, seperti menjawab panggilan telepon dan mendengarkan musik. 

Baterai Samsung Gear Circle diklaim dapat bertahan hingga 9 jam saat digunakan untuk mendengarkan musik dan 11 jam untuk waktu pembicaraan telepon. Untuk saat ini masih belum ada informasi lanjutan mengenai ketersediaan aksesoris keren dan canggih ini di luar pasar gadget Amerika Serikat. 

0 komentar:

Poskan Komentar test