ads

Sonim XP7 Perangkat Android LTE Paling Tangguh

Rabu, 26 November 2014
Sonim XP7 Smartphone 4G LTE Paling Tangguh
Bosan dengan perangkat yang langsing dan tipis, mungkin inilah pilihannya. Produsen smartphone tangguh terbaru bernama Sonim mengeluarkan produknya yang diberi nama XP7. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Smartphone tangguh ini dilengkapi pula dengan konektivitas 4G LTE. 

Sonim XP7 memiliki fitur anti guncangan dan anti air di atas spesifikasi militer. Handset ini memiliki rating IP68 (artinya sangguh bertahan di kedalaman air 6,5 meter selama 30 menit) selain itu terbebas dari kotoran, lumpur, pasir, dan debu. Perangkat ini bisa tahan pada suhu panas dan dingin yang ekstrim. Hebatnya lagi perangkat ini memberikan garansi selama tiga tahun secara komprehensif dari Sonim, meliputi kerusakan akibat kecelakaan juga.

Spesifikasi Sonim XP7 adalah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 SoC dengan CPU quad-core 1.2GHz, RAM 1GB, dan memori internal 16GB. Perangkat ini menawarkan konektivitas suite lengkap termasuk dukungan 4G LTE. 

Perangkat ini memiliki layar berukuran 4 inci WVGA, yang dapat dioperasikan dengan sarung tangan. Pengguna akan dapat dengan mudah melihat konten di layar bahkan dalam lingkungan yang sangat terang sekali pun. 

Sonim XP7 dilengkapi pula dengan kamera utama 8MP yang dapat digunakan untuk mengambil gambar yang akan jadi kenangan tak terlupakan. Sementara itu smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 1MP untuk foto selfie dan video call. Handset ini memiliki speaker audio dengan kemampuan 19mm dengan output 103dB. 

Sonim XP7 memiliki dimensi 137mm x 72.1mm x 20.8mm, sedangkan beratnya 290 gram. Perangkat ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4,800mAh yang dapat bertahan selama 1000 jam waktu siaga dan 40 jam waktu bicara. Perangkat ini dibanderol dengan harga 578 USD atau sekitar 6,9 jutaan termasuk headset Bluetooth anti air dan SIM prabayar 49 USD untuk 500 pemesan pertama. Perangkat ini akan sampai di pelanggan pada Maret 2015. 

0 komentar:

Poskan Komentar test