Nov 12, 2014

Xiaomi Redmi Note Sudah Preorder di Indonesia

Xiaomi Redmi Note Sudah Preorder di Indonesia

Xiaomi Redmi Note
Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Xiaomi saat ini?. Monster baru dalam dunia smartphone yang mulai mencengkeramkan kuku-kukunya ke seluruh dunia. Vendor ternama pun mulai ketar-ketir dengan produsen yang satu ini. Setelah sukses dengan smartphone Xiaomi Redmi 1S kini mulai menawarkan produk terbarunya yang diberi nama Xiaomi Redmi Note

Phablet asal China ini dibanderol dengan harga Rp. 1.999.000,- di salah satu toko online ternama Indonesia yakni Lazada. Melihat spesifikasinya banyak konsumen yang tergiur dengan perangkat yang satu ini.

Perangkat Xiaomi Redmi Note memiliki spesifikasi layar 5,5 inci HD IPS. Menggunakan Prosesor 8-core MTK 6592 beroperasi pada 1.7 GHz, Arsitektur Cortex A-7, menggunakan baterai lithium polymer dengan kapasitas 3.100 mAh. 

Kelebihan perangkat ini selain tampilan layarnya yang jernih dan harga yang terjangkau, juga sudah dilengkapi dengan dual SIM untuk 3G dan slot GSM. Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan kekuatan 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Bagi Anda yang penasaran dengan produk ini silakan preorder di sini sebelum kehabisan.
Xiaomi Redmi Note Sudah Preorder di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon