ads

Yahoo Indonesia Akan Tutup Bulan Depan

Rabu, 05 November 2014
Yahoo Indonesia Akan Ditutup
Kabar mengejutkan datang dari sebuah sumber di TechCrunh yang menyatakan bahwa Yahoo! akan melakukan PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) pada divisi marketing mereka untuk kantor-kantor cabang Vietnam, Indonesia dan Malaysia. 

Yahoo menutup cabang-cabang tersebut untuk restrukturisasi perusahaan, sepertinya Yahoo akan melakukan pembenahan secara besar-besaran dengan SDM (Sumber Daya Manusia) mereka di kawasan Asia, termasuk kantor-kantornya.

Untuk Yahoo Singapura, Yvonne Chang, yang menjabat sebagai Vice President of APAC Ad Sales, baru saja resign (mengundurkan diri). Seorang juru bicara dari Yahoo menyatakan bahwa restrukturisasi tersebut dilakukan demi menstabilkan operasional kantor-kantor mereka untuk wilayah Europe, the Middle East and Africa (EMEA). 

Dari sumber itu pula mengatakan bahwa kantor-kantor Yahoo di Malaysia dan Indonesia akan ditutup pada 14 Desember mendatang. Yahoo untuk wilayah Asia telah melakukan PHK kepada sekitar 200 karyawan mereka. 

Tapi jangan khawatir untuk produk-produk Yahoo seperti Yahoo Mail, Flickr, Messenger dan lain-lain masih bisa berfungsi sebagai mana biasanya tidak ada perubahan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test