ads

6 Aplikasi Yang Dilarang di App Store

Senin, 22 Desember 2014

Aplikasi yang dilarang di App Store
Apple App Store adalah tempat yang diinginkan oleh banyak pengembang dari berbagai negara. Di mana jika berhasil masuk dan aplikasinya banyak di downlaod maka pundi-pundi uang akan terus bertambah dan menggiurkan siapa saja. 

Peraturan di App Store lebih ketat dari Google Play Store, artinya aplikasi di Apple App Store tidak terlalu mudah untuk masuk atau diterima. Banyak alasan untuk menerima atau menolak sebuah aplikasi karena terdapat ratusan halaman syarat dan kondisi yang tampaknya tidak terlalu jelas. (Baca juga 8 Aplikasi Android Hebat Yang Dilarang di Play Store).

Ternyata di App Store juga terdapat aplikasi yang dilarang oleh Apple. Karena ada beberapa alasan seperti pornografi, kekerasan atau menggunakan hak cipta orang lain. Dari sekian banyak aplikasi tersebut ada beberapa yang dilarang di App Store. 

Berikut 6 Aplikasi Yang Dilarang di App Store
  1. After School. Apliaksi After School merupakan jaringan sosial untuk siswa SMA yang melejit popularitasnya, tapi sayang aplikasi ini diduga di dalamnya berisi adegan-adegan terlarang untuk anak sekolah seperti membawa senjata ke sekolah-sekolah, memfitnah, dan berisi konten negatif dan akhirnya Apple melarang aplikasi tersebut. 
  2. Phone Story. Aplikasi Phone Story ini kena larangan dari App Store karena di dalamnya berisi gambar tapi tidak realistis dari proses membangun iPhone dengan semua kontroversi di sekitarnya. Permainan ini berisi penggunaan tenaga kerja anak yang sedang dipekerjakan di pabrik. 
  3. Underworld: Drug Lords. Game ini dilarang karena menggambarkan simulator narkoba, sehingga mendapat perhatian Apple dan untuk alasan tersebut maka aplikasi ini dilarang. 
  4. Drone Strike Alert. Aplikasi ini dibuat untuk meningkatkan kesadaran tentang kebijakan luar negeri Amerika Serikat, ia akan memberitahu Anda setiap kali ada serangan pesawat tak berawak yang digunakan. Hasil akhirnya telepon Anda sering bergetar sehingga mengganggu penggunanya. 
  5. Smuggle Truck. Permainan yang berisikan penyelundupan orang menggunakan truk. Dimana di dalamnya berisi penuh dengan imigran melalui perbatasan. Hal ini membuat Apple memutuskan untuk melarang aplikasi ini menuduhnya sebagai permainan ofensif dan rasis. 
  6. Sweatshop. Sebuah permainan terlalu realistis dan karenanya terlalu mengganggu, Sweatshop menempatkan Anda dalam posisi yang tidak biasa dari seorang manajer pabrik menghadapi keputusan bagaimana cara meningkatkan produksi dan memaksimalkan biaya, seperti mempekerjakan anak dengan biaya lebih murah, atau menyewa petugas pemadam kebakaran. 

0 komentar:

Poskan Komentar test