ads

7 Aplikasi Android Untuk Ibu Hamil

Kamis, 04 Desember 2014
Salah satu aplikasi untuk ibu hamil
Aplikasi tidak melulu untuk aktivitas bisnis atau permainan semata, tetapi aplikasi juga bisa digunakan untuk pendidikan, kesehatan atau yang lainnya. Saat ini banyak aplikasi yang hadir untuk memudahkan aktivitas dari penggunanya, termasuk untuk ibu-ibu yang sedang hamil. 

Mungkin banyak pengguna smartphone yang mengetahui bahwa sebenarnya ada banyak aplikasi yang telah beredar dikhususkan untuk ibu hamil dan pasangan muda yang merencanakan kehamilan. Aplikasi ini tentu digunakan agar selama masa kehamilan, bayi yang dikandung dan dirinya dalam keadaan baik-baik saja hingga persalinan nanti.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi untuk ibu hamil di perangkat Android, berikut 7 aplikasi Android untuk ibu hamil
  1. BabyCenter My Pregnancy Today. Aplikasi ini di dalamnya berisi informasi tentang pertumbuhan bayi, tips, dan perkembangan bayi selama kehamilan. 
  2. BabyBump. Alikasi ini berisi pengetahuan tentang kehamilan, pelacakan dan berbagi pengalaman dengan keluarga dan teman-teman. 
  3. Prenatal Lullabies. Aplikasi ini berisi10 lagu pengantar tidur, 5 lagu untuk merangsang kecerdasan otak bayi saat masih dalam kandungan. 
  4. Pregnancy Assistant. Aplikasi ini dapat menaksir berat, panjang, dan panjang janin berdasarkan usia kehamilan. 
  5. Bellabeat. Aplikasi ini memungkinkan sang ibu mendengarkan detak jantung bayi & mengetahui perkembangan buah hati yang masih di dalam rahim. 
  6. Mom 2 Be Pregnancy Tracker. Aplikasi ini berisi jurnal, tips, statistik pertumbuhan janin dan bisa dibagikan kepada famili. 
  7. Contraction timer. Aplikasi ini mampu melacak waktu & durasi setiap kontraksi bahkan menandai mereka pada grafik grafis. 
Keenam aplikasi di atas dapat di download secara gratis, dan Mudah-mudahan aplikasi ini bermanfaat bagi ibu hamil dan pasangan yang merencanakan kehamilan.

0 komentar:

Poskan Komentar test