ads

7 Hal Yang Menarik Dari Vivalog

Minggu, 07 Desember 2014
Tampilan Vivalog
Jika Anda seorang blogger, tentu belum lengkap kalau tulisan Anda hanya dibaca oleh sendiri atau rekan-rekan sendiri. Blogger akan senang jika tulisan dibaca oleh banyak orang. Jika tulisan anda ingin dibaca oleh banyak pengunjung coba di share ke Vivalog. Mungkin masih banyak blogger yang belum mengetahui kelebihan dari Vivalog bila dibandingkan situs berbagi lainnya yang ada di Indonesia. 

Seperti kita ketahui Vivalog merupakan bagian dari Viva.co.id, tetapi percaya atau tidak menu ini menarik pengunjung hingga ratusan ribu bahkan bahkan jutaan pengunjung perharinya ke Viva.co.id dan ratusan bahkan puluhan ribu pengunjung kepada blog pengirimnya.

Jika Anda ingin tulisan di blog Anda dibaca oleh ratus, ribuan bahkan puluhan ribu pengunjung setiap harinya, silakan mendaftar diri sebagai member Vivalog. Cara mendaftar anggota Vivalog silakan daftar di sini. Setelah mendaftar dan konfirmasi keanggotaan, Anda bisa membagikan tulisan Anda di Vivalog. Tapi tidak semua tulisan akan dipublikasikan oleh Viva karena melalui editing terlebih dahulu. 

Berikut ini 7 hal yang menarik dari Vivalog
  1. Keanggotan Instan. Daftar keanggotaan mudah dan bisa langsung disetujui saat itu juga. 
  2. Kategori blog beragam. Vivalog memiliki kategori blog yang beragam sesuai tulisan dan passion masing-masing blogger. 
  3. Dua kali editing. Tidak semua tulisan disetujui oleh Vivalog karena melalui dua kali editing. Editing pertama oleh admin Vivalog, dan kedua oleh Senior Editor Viva jadi ada beberapa tulisan yang layak di editor pertama belum tentu di editor kedua. Jika tulisan Anda ingin sering dipublikasikan silakan baca di sini
  4. Sarana pembelajaran. Bisa belajar dari Editor Vivalog, karena Vivalog akan mengubah judul dan mengedit tulisan sehingga menarik pembaca situs dan sesuai aturan jurnalisme media online. 
  5. Tulisan hard selling tidak akan dipublikasikan. Vivalog tidak akan mempublikasikan tulisan yang terlalu hard selling jadi jika itu tulisan job review produk atau jasa sebaiknya dikemas sedemikan rupa sehingga tidak terlihat hard selling. 
  6. Sering mengadakan lomba dan kopdar. Vivalog sering mengadakan lomba untuk anggotanya dari yang berhadiah gadget, jalan-jalan dalam dan luar negeri hingga berhadiah sapi pernah diadakan oleh Vivalog. Vivalog juga sering mengadakan kopdar dengan anggotanya di tempat-tempat tertentu. 
  7. Banjir pengunjung. Dengan mengikuti keanggotaan dan membagikan tulisan di Vivalog, siap-siap saja blog Anda kebanjiran pengunjung. Dari yang jumlahnya ratusan, ribuan, bahkan ratusan ribu untuk satu tulisan. 
Mudah-mudah tulisan ini bermanfaat bagi blogger pemula yang ingin mendapatkan jumlah pengunjung lebih banyak.

4 komentar for 7 Hal Yang Menarik Dari Vivalog:

  1. benar gan! kalau artikel kita dipublish di viva log Yakin lah, pembacanya akan banyak. Dan banyak pelaran yang kita dapat.

    BalasHapus
  2. saya malah sudah kesal denga vivalog. Sudah berkali kali saya submit artikel tapi tidak dipublish juga padahal widget juga sudah saya pasang.

    BalasHapus
  3. jangan pernah menyerah mas...oh ya sekarang lagi ga ada pemberitahuan jadi bisa saja sudah dipublikasikan

    BalasHapus
  4. oohh..yg hadiah sapi dari vivalog ya kang :)
    lumayan lolos vivalog kurva kunjungan meningkat

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam