ads

Advan Barca Laris Manis Diserbu Penggemarnya

Senin, 01 Desember 2014
Tablet Advan Barca
Berbagai cara dilakukan produsen elektronik baik lokal maupun internasional untuk meningkatkan penjualannya. Hal itu dilakukan oleh Advan dengan klub sepakbola, FC Barcelona mulai membuahkan hasil. Pre-order Advan Barca Series di situs jual beli online berhasil menembus angka 3.000 unit sebelum masa pre-order resmi ditutup. 

Menurut Tjandra Lianto Marketing Director Advan, mengatakan bahwa Advan berupaya membangun kepercayaan masyarakat terhadap kemampuan perusahaannya menjadi brand kebanggaan di Tanah Air. Upaya itu terbukti dengan tingginya animo masyarakat terhadap seri terbaru produk Advan ini.

Semula pre-order Advan Barca dijadwalkan berlangsung dari 14 sampai 27 November 2014, tapi karena tingginya peminat akhirnya ditutup sebelum waktunya. Pasalnya jumlah pre-order Advan Barca sudah mencapai kuota yang ditentukan yakni berkisar tiga ribuan unit pada 25 November 2014 lalu. 

Advan mengklaim antusiasme pengguna terhadap pre-order ini terjadi bukan tanpa alasan. Advan Barca Series, Advan Barca Tab 7 Inci dan Advan Barca Smartphone 5 Inci, dinilai memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menarik dengan gadget sekelasnya. Harga Tablet Advan Barca Tab 7 inci dan smartphone Advan Barca 5 inci dibanderol dengan harga Ro.1.799.000,-.

Kedua gadget ini dinilai memiliki desain yang sangat elegan dan stylish, karena memiliki bodi yang terbuat dari bahan metal dan menggunakan kecanggihan dari Aviation German Technology. Teknologi ini membuat Advan Barca Series sangat nyaman digenggam dan tidak mudah lepas dari genggaman tangan. 

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah kamera keduanya yang didukung teknologi dari Sony IMX 219. Smartphone Advan Barca memiliki layar 5 Inci ini memiliki kamera depan dan belakang dengan resolusi 8 megapiksel (MP). 

Strategi Advan dengan melibatkan sektor olahraga melalui kerjasama dengan FC Barcelona, menjadi langkah jitu untuk memperluas pasar tablet dan smartphone. Sepak bola yan g dipandang sebagai olahraga terfavorit di Indonesia, dinilai memiliki prospek pasar yang cukup menjanjikan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test