Dec 7, 2014

Gelang Pintar Ini Bisa Jadikan Tubuh Anda Layaknya Perangkat Android

Gelang Pintar Ini Bisa Jadikan Tubuh Anda Layaknya Perangkat Android

Gelang Pintar Cicret
Wearable device atau perangkat yang bisa digunakan kian hari kian banyak diperkenalkan kepada para pengguna gadget di dunia. Fitur yang ditawarkan beragam, dari mulai penunjuk waktu, pendeteksi aktivitas hingga mendeteksi tingkat stres penggunanya. 

Tapi perangkat yang satu ini terbilang cukup unik. Perangkat canggih yang diberi nama Cicret ini dibuat agar penggunanya bisa menjalankan sistem operasi Android melalui permukaan kulit tangannya sendiri secara langsung.

Cicret merupakan sebuah wearable device yang memungkinkan penggunanya bekerja dengan antarmuka khusus tanpa perangkat gadget seperti smartphone, tablet atau jam tangan pintar. Cicret bekerja memakai pico projector yang menampilkan user interface langsung pada permukaan tangan penggunanya. 

Gelang pintar inovatif tersebut dilengkapi dengan 8 buah long range sensor dan memungkinkan penggunanya dapat melakukan chatting, melihat peta, browsing, dan bermain games di lengan. Ketika menavigasi, pengguna hanya perlu menyentuh pergelangan tangan selayaknya menggunakan perangkat mobile. 

Gelang Cicret disebut sebagai sebuah image yang diproyeksikan dari sebuah proyektor pada perangkat mobile seperti smartphone, tablet atau smartwatch. Saat ini, Cicret baru dalam tahap prototype dan berbagai gambar yang dipajang di laman resminya masih merupakan desain mock-up semata. 

Belum diketahui kenyataan dari proyek Cicret ini apakah nyata atau hanya sebuah khayalan saja. Namun, Cicret membuka donasi langsung melalui website resmi mereka. Saat ini donasi yang diberikan telah mencapai 11% dari target yang ditetapkan perusahaan. 

Gelang Pintar Ini Bisa Jadikan Tubuh Anda Layaknya Perangkat Android
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon