ads

Huawei Honor 6 Plus, Smartphone Dengan Kamera Dual-lensa

Rabu, 17 Desember 2014
Huawei Honor 6 Plus
Perangkat HTC One M8 mungkin menjadi smartphone pertama yang menyertakan kamera dual-lensa, tapi rupanya akan mendapat pesaing baru. Huawei baru saja meluncurkan Honor 6 Plus, smartphone dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080p, prosesor octa-core Kirin 925 1,8 GHz, dan kamera belakang dual-lensa. 

Kamera belakang ponsel ini memiliki sensor gambar ganda 8MP yang memungkinkan Anda bisa snap gambar dengan kekuatan 13MP. Salah satu kameranya memiliki autofokus, sementara yang lain adalah kamera dengan fokus tetap.

Dengan menggunakan dua sensor, Huawei mengatakan lebih banyak cahaya dapat ditangkap, yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah. Perusahaan mengatakan kamera juga bisa fokus dalam waktu 0,1 detik. 

Seperti HTC One M8, Huawei Honor 6 Plus juga memungkinkan Anda mengatur kedalaman dan efek lainnya dalam foto. Bahkan setelah Anda telah mengambil jepretan. Fitur lain dari ponsel ini adalah RAM, penyimpanan 32GB, slot kartu microSD, dan baterai 3600 mAh. 

Smartphone ini menggunakan dual SIM card yang akan tersedia dalam pilihan 3G dan 4G LTE. Perangkat ini dibanderol dengan harga sekitar $ 320 atau sekitar 4 jutaan untuk versi 3G dan $ 400 atau setara 5 jutaan untuk versi 4G yang dipasarkan di Cina. 

0 komentar:

Poskan Komentar test