ads

Liquid Jade S, Smartphone Pertama Acer Dengan 64-bit

Kamis, 11 Desember 2014
Acer Liquid Jade S
Acer rupanya tidak mau ketinggalan dengan vendor lain yang sudah mengumumkan kehadiran perangkat terbarunya. Minggu ini perangkat terbaru Acer akan diperkenalkan namanya adalah Acer Liquid Jade S, yang merupakan versi upgrade dari Liquid Jade yang diresmikan pada bulan Mei lalu. 

Liquid Jade S merupakan smartphone pertama dari Acer yang menggunakan 64-bit, perangkat ini didukung oleh prosesor octa-core 1,5 GHz MediaTek MT6752M.

Perangkat ini akan diluncurkan di Taiwan pada tanggal 18 Desember dan dibanderol dengan harga sekitar $ 225 atau setara dengan 2,7 jutaan. Perangkat ini memiliki layar 5 inci dengan layar IPS 720p, memiliki konektivitas LTE, dengan kemampuan dual-SIM, dan DTS sound. 

Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 Megapiksel untuk foto selfie, RAM 2 GB, dan penyimpanan 16 GB yang bisa ditambah dengan microSD. Perangkat ini memiliki ukuran 143 x 69 x 7.78 mm dan berat 116 gram, serta menggunakan baterai dengan kapasitas 2.300 mAh. 

Saat ini, handset baru Acer berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dan bisa diupgrade menjadi Lollipop. Selain dari dirilis di Taiwan, Liquid Jade S juga akan tersedia di India dan negara lainnya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test