ads

Meizu MX4 Pro Kini Mulai Dijual Ke Seluruh Dunia

Rabu, 17 Desember 2014
Meizu MX4 Pro
Perangkat buatan negeri Cina perlahan tapi pasti mulai menjadi pesaing vendor-vendor ternama. Produk-produknya mulai diminati pasar global. Seperti Toko online OppoMart China kini menawarkan Meizu MX4 Pro di situsnya. Kabar baiknya adalah perangkat ini bisa dikirim ke seluruh dunia. Sehingga Anda tidak harus keluar rumah atau antri untuk memilikinya. 

Meizu MX4 Pro hadir dalam dua varian yakni versi 16GB yang dibanderol dengan harga $ 549 atau sekitar Rp.6,8 Juta dan 32GB dengan harga $ 599 atau sekitar Rp.7,5 juta. Sayangnya hanya handset abu-abu yang tersedia saat ini, tapi mudah-mudahan vendor ini segera mengeluarkan warna putih dan emas secepatnya.

Meizu MX4 Pro adalah produk unggulan terbaru yang ditawarkan oleh produsen Cina yang sukses mengeluarkan Meizu MX4. Perangkat Android ini didukung oleh octa-core Samsung Exynos 5430 SoC, dengan RAM 3GB RAM, serta memiliki layar IPS 5,5 inci dengan resolusi 1536 x 2560 piksel. 

Perangkat ini memiliki kamera utama 20.7MP bersama dengan jajaran teknologi lainnya, termasuk Cat4 LTE, Wi-Fi ac dan GPS dengan GLONASS. Jika Anda ingin memiliki perangkat ini silakan pesan disini sekarang. 

0 komentar:

Poskan Komentar test