Dec 28, 2014

Pou Segera Sambangi Windows Phone

Pou Segera Sambangi Windows Phone

Game Pou
Bagi Anda penggemar game Pou pasti sudah mengetahui karena sudah bisa dimainkan di perangkat BlackBerry, iOS dan Android. Pou adalah sebuah aplikasi hewan peliharaan virtual. Anda harus memberi makanm memandikan, main dan juga harus cukup tidur agar bisa tumbuh dengan baik. 

Game ini mirip dengan Tamagotchi dan termasuk game mini yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan koin. Dimana koin ini bisa digunakan untuk membeli pakaian dan aksesoris pakaian sehingga Anda bisa memodifikasi tampilan Pou jadi lebih menarik.

Pou Anda bisa berinteraksi dengan teman Pou lain melalui Pou vs Pou game mini battles. Tapi untuk melakukan permainan ini Anda memerlukan Wi-Fi, internet atau konektivitas Bluetooth. Dengan lebih dari 100 juta download di Android saja, Anda tidak memiliki masalah untuk bisa bermain dengan Pou miliki orang lain. 

Para pengembang akan memberikan hadiah 1500 koin dalam sehari pada saat malam tahun baru. Anda hanya perlu mengatur sedikit yaitu ke Top right Icon > Account> Save. Kini game ini segera dinikmati oleh pengguna Windows Phone.

Pou Segera Sambangi Windows Phone
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon