ads

Smartphone Ini Tahan Dilindas Mobil

Sabtu, 13 Desember 2014
Oppo R5 dilindas
Untuk menarik konsumen smartphone, berbagai cara dilakukan oleh para vendor. Salah satunya dilakukan oleh Oppo, dengan mengeluarkan Oppo R5 yang merupakan salah satu smartphone tertipis di dunia. Untuk membuktikan bahwa R5 tidak mudah pecah dan rusak, Oppo mengadakan uji ponsel ke dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube. 

Video yang berjudul "The R5 – Does it SMASH" tersebut menunjukkan betapa kuatnya Oppo R5. Smartphone ini mampu digunakan untuk membelah sebuah apel dan semangka, memecah kulit kacang, bahkan dipakai sebagai pengganti palu untuk menggetok paku.

Dan lebih ekstrem lagi, smartphone Oppo R5 digilas dengan sebuah mobil beberapa saat. Dan apa yang terjadi? Setelah menggilas Oppo R5 dengan mobil, mereka pun mengambil ponsel tersebut dan menunjukkan bahwa tidak ada sedikit pun retakan atau cacat pada layarnya. 

Kelihatannya smartphone ini mengagumkan tetapi perlu diingat bahwa video tersebut merupakan video promosi yang mungkin saja adanya rekayasa. Kami tidak menyarankan Anda untuk melakukan tes seperti ini jika memiliki perangkat ini. 

Oppo R5 pertama dirilis di Singapura pada Oktober lalu. Perangkat ini sebagian besar dibuat dari material metal, sehingga menjadikannya sebagai ponsel yang memiliki kesan premium ketika digenggam. Tidak ketinggalan, Oppo R5 ini pun dibekali dengan spesifikasi yang cukup berkualitas. Smartphone Oppo R5 telah masuk ke pasar Indonesia sejak November lalu dengan harga Rp. 6,4 juta. 

Jika Anda penasaran dengan kemampuan Oppo R5 silakan lihat videonya di bawah ini:


Sumber

1 komentar on Smartphone Ini Tahan Dilindas Mobil

  1. keren , dilindas mobil tapi masih tetap berjalan dengan baik :)

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam