Dec 21, 2014

Tablet Ini Mampu Bertahan Selama 20 Hari

Tablet Ini Mampu Bertahan Selama 20 Hari

Tablet Huawei Honor T1
Produsen ponsel dari negeri-negeri Tiongkok atau China benar-benar menjadi ancaman produsen smartphone kelas dunia lainnya. Seperti Huawei yang dikabarkan telah persiapkan generasi tablet terbaru sebagai penerus seri keluarga Honor. Tablet berbasis Android ini kabarnya akan diberi nama Huawei Honor T1

Huawei Honor T1 akan menggunakan layar berukuran 8 inci dengan dukungan resolusi 800 x 1.280 piksel. Tablet ini juga akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 yang dilengkapi dengan spesifikasi di kelas menengah.

Seperti fitur kamera, Honor T1 menggunakan resolusi sensor sebesar 5 MP pada bagian belakang dan kamera tambahan depan jenis VGA. Sedangkan untuk prosesornya, Honor T1 akan didukung dengan prosesor Quad-Core Snapdragon 200 kecepatan 1,2GHz. 

Selain itu, ada perangkat ini memiliki memori RAM dengan kapasitas 1GB dan memori penyimpanan 6 GB yang dapat ditambah hingga 32GB melalui slot microSD. Kelebihan Huawei Honor T1 diklaim memiliki kapasitas baterai sebesar 4.800 mAh yang bisa bertahan dalam waktu siaga hingga 20 hari atau waktu penggunaan mencapai 40 jam. 

Fitur lain pada Honor T1 sendiri sudah mendukung jaringan 3G dengan desain unibody yang dibalut dengan bahan sejenis alumunium. Rencananya, tablet ini akan dirilis di wilayah Eropa dengan kiraan harga 157 dolar atau sekitar Rp1,8 jutaan. 

Tablet Ini Mampu Bertahan Selama 20 Hari
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon