ads

Tonino Lamborghini 88 Tauri, Smartphone Supermewah Harga Wah

Rabu, 10 Desember 2014
Tonino Lamborghini 88 Tauri
Smartphone mewah selama ini sering dirumorkan hanya memiliki fitur dan peranti yang terbilang standar. Namun, hal itu terbantahkan oleh kehadiran Tonino Lamborghini 88 Tauri. Karena smartphone berbasis Android terbaru ini hadir dengan peranti dan desain yang super mewah. 

Pihak perusahaan mengklaim kehadiran Tonino Lamborghini 88 Tauri memang didedikasikan khusus bagi para pencinta mobil mewah Lamborghini. Bukan sekadar dari namanya, amartphone ini juga hadir dengan spesifikasi gahar dan desain yang mewah.

Desain dari perangkat ini menyerupai mobil Lamborghini 88 Tauri yang pernah didesain pada tahun 1974 dengan balutan bodi yang dibuat dari kulit dan sasis baja yang mewah. Selain itu, smartphone ini kabarnya akan dijual dengan jumlah terbatas yang disamakan dengan tahun kehadiran seri mobilnya, yaitu 1.974 unit. 

Tonino Lamborghini 88 Tauri memiliki spesifikasi dengan menggunakan dukungan prosesor Snapdragon 801 Quadcore dengan kecepatan 2,3GHz dan kapasitas RAM sebesar 3GB. Serta memiliki dukungan LTE dan dual SIM card. 

Selain itu smartphone ini dibekali dengan panel LCD dengan oleophobic atau panel kaca yang bebas dari noda dengan lapisan kaca antipecah dari Gorilla Glass 3. Serta mampu mengenali sentuhan hingga 10 titik sentuh pada dimensi layar 5 inci. 

Perangkat ini menggunakan kamera utama dengan sensor sebesar 20MP serta fitur dual LED, sementara itu kamera depannya memiliki kekuatan sebesar 8MP. Sedangkan untuk dukungan baterainya, Lamborghini 88 Tauri dibekali dengan kapasitas baterai 3.400 mAh dan menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat. Smartphone supermewah ini akan dibanderol dengan harga 6.000 USD atau sekitar Rp72 juta. 

0 komentar:

Poskan Komentar test