ads

Toshiba Perkenalkan Activity Tracker

Senin, 15 Desember 2014

Toshiba Activity Tracker
Toshiba sepertinya gregetan juga untuk membuat wearable device atau perangkat yang bisa digunakan. Baru-baru ini Toshiba meluncurkan fitness tracker yang dapat dipakai di Jepang. Sekarang sepertinya perusahaan ini mulai merambah pasar fitness tracker ke Amerika Serikat. 

Toshiba Activity Tracker muncul di situs FCC minggu ini. Menurut manual di FCC, pelacak aktivitas cocok dililitkan ditangan Anda seperti gelang sehingga Anda dapat memakainya sepanjang hari untuk memantau kegiatan termasuk berjalan, berlari, dan tidur. Perangkat ini bisa di pasangkan dengan iPhone atau smartphone Android melalui Bluetooth untuk berbagi data dengan aplikasi mobile.

Anda juga dapat membuka charger dari gelang dan menempatkannya di dasar pengisian untuk mengisi ulang baterai gelang pintar ini. Activity tracker memiliki lampu LED dan motor getaran, tapi tidak ada layar. Toshiba mengatakan bahwa baterai perangkat ini bisa bertahan hingga 14 hari, dan tracker aktivitas ini anti air dan debu karena memiliki sertifikat IPX57. 

Saat ini belum diketahui harga dari Toshiba Activity Tracker yang akan tersedia di pasar Amerika Serikat dan negara-negara lainnya itu, tetapi persaingan di pasar ini semakin ramai di mana Toshiba akan bersaing dengan perangkat dari Jawbone, Fitbit, LG, Withings, Misfit, dan lain-lain. 

0 komentar:

Poskan Komentar test