ads

Viber Memperkenalkan Game Di Aplikasi Perpesanannya

Senin, 15 Desember 2014
Game di Viber
Instant Messenger dan aplikasi panggilan suara populer Viber merambah ke dunia game atau permainan, mengikuti jejak tetangganya Line, WeChat dan Kakao. Sekarang Viber merilis game dalam jumlah terbatas hanya tiga permainan untuk empat negara, tetapi pada Januari mendatang, akan bisa digunakan secara global. 

Tahun ini merupakan tahun yang sibuk bagi Viber, setelah Skype juga hadir untuk perangkat ponsel untuk panggilan telepon biasa secara global pada Desember 2013 lalu, maka Viber yang diakuisisi oleh Rakuten, meluncurkan aplikasi desktop dan bahkan untuk obrolan publik di Twitter.

Game yang hadir di Viber diantaranya adalah Viber Candy Mania pengembang Storm8, Wild Luck Casino dari pengembang Playtika, serta Viber Pop dari Storm8. Untuk kontinuitas, karakter dalam permainan ini akan ditampilkan dalam stiker Viber yang merupakan sumber awal pendapatan dari aplikasi ini. 

Permainan ini sudah tersedia untuk perangkat Android dan iOS, namun untuk saat ini hanya bisa dilakukan di empat negera yakni Belarus, Malaysia, Singapura dan Ukraina. Aplikasi ini akan tumbuh dengan hadirnya game dan notofikasi atau pemberitahuan yang menarik. 

0 komentar:

Poskan Komentar test