ads

WhatsApp Bisa Digunakan Untuk Panggilan Suara

Jumat, 26 Desember 2014
Aplikasi WhatsApp 

Operator seluler siap-siap menghadapi persaingan baru, begitu juga aplikasi perpesanan seperti Skype dan Viber yang akan menghadapi tantangan baru. Aplikasi perpesanan WhatsApp kini memiliki fitur baru yang bisa digunakan untuk panggilan suara alias menelepon. 


Aplikasi WhatsApp yang bisa digunakan telepon ini, akan menyambangi sistem operasi iOS dan Android. Tapi baru fitur ini baru dinikmati oleh beberapa orang terpilih. Bulan lalu salah satu gambar di aplikasi WhatsApp versi iOS yang mengingatkan penggunanya bahwa mereka perlu mengaktifkan mikrofon pada agar fitur untuk bekerja. 


Sekarang, versi WhatsApp mulai menawarkan panggilan suara kepada penggunanya. Gambar-gambar ini diambil dari versi Android dari aplikasi messaging populer. Panggilan suara ini tentu ingin mengejar ketertinggalan dengan rivalnya seperti BBM, dan ini tentu akan menggembirakan pengguna WhatsApp. 

WhatsApp diakuisisi awal tahun ini oleh Facebook dengan nilai 21,8 Milyar USD. Tapi sayang meskipun ada bocoran ini tapi pengguna WhatsApp belum bisa melakukan panggilan suara secara global. 

0 komentar:

Poskan Komentar test