ads

Alcatel One Touch Pixi 3, Ponsel Dengan 3 OS Sekaligus

Sabtu, 03 Januari 2015
Alcatel One Touch Pixi 3

Produsen smartphone asal Prancis yang terkenal dengan baterainya yang tahan lama. Kini mulai mempersiapkan diri untuk menyambut tahun 2015 dengan produk-produk terbarunya yang diharapkan mampu diterima oleh penggunanya di seluruh dunia. 


Sebagai pembuka di tahun 2015 mengungkapkan sebuah ponsel unik dengan nama Alcatel One Touch Pixi 3. Ponsel ini unik karena dapat mendukung tiga sistem operasi mobile sekaligus, yaitu Android dari Google, Windows Phone dari Microsoft, dan Firefox OS dari Mozilla. 


Tetapi hingga saat ini, Alcatel masih belum memberikan informasi lebih lengkap mengenai kemampuan dan cara kerja tiga OS tersebut. Belum diketahui, apakah ketiganya tersimpan secara bersamaan di satu perangkat atau pengguna boleh memilih salah satu dari ketiga OS tersebut. 

Alcatel One Touch Pixi 3, akan hadir dalam empat pilihan layar, yaitu 3,5 inci, 4 inci, 4,5 inci, dan 5 inci. Seri Pixi 3 dengan layar terkecil nantinya hanya akan mendukung koneksi jaringan 3G. Sementara, versi lainnya sudah mendukung jaringan 4G LTE yang sudah digelar operator selular besar di Indonesia. 

Perangkat ini akan diumumkan pada pagelaran pameran elektronik Consumer Electronics Show 2015 pada tanggal 6 hingga 9 Januari mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat. 

0 komentar:

Poskan Komentar test