ads

Aplikasi Foto dan Video Android Terbaik Edisi 2015

Jumat, 16 Januari 2015

Photoshop Salah satu aplikasi foto dan video terbaik

Saat ini sudah lebih dari 1,5 juta aplikasi di Google Play Store, pengguna Android akan kebingungan saat memilih aplikasi kamera karena jumlahnya sangat banyak dan bagus-bagus. Anda mungkin telah memiliki salah satu aplikasi foto dan video tersebut di smartphone Android kesayangan Anda. 

Aplikasi foto dan video biasanya terkendala dengan kamera bawaan dari smartphone yang dimiliki oleh penggunanya. Beruntung sekarang semakin banyak kamera smartphone dengan resolusi yang besar sehingga hasilnya pun tidak mengecewakan. Apalagi bagi yang sudah menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang memiliki pengaturan kamera.

Berikut Aplikasi Foto dan Video Android Terbaik Edisi 2015
  1. Camu. Sederhana itu kunci utama dari aplikasi kamera yang bagus, dan kaya akan fungsi. Camu adalah aplikasi kamera untuk menghasilkan gambar yang indah tetapi sederhana dengan live preview yang mengagumkan, efek yang disesuaikan, dan modus hitam dan putih terbaik yang ada pada Android. Peralihan di antara filter yang sederhana seperti menggesekkan ke samping, sementara menyesuaikan intensitas dengan gesekan vertikal. Anda juga dapat membuat kolase, menambahkan teks, dan merekam video dengan filter hidup. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. 
  2. Manual Camera. Aplikasi ini menawarkan segalanya untuk mengambil gambar bagi pengguna Android. Aplikasi ini memiliki fitur seperti shutter speed manual, jarak fokus manual, ISO manual, white balance manual, dan petunjuk kompensasi eksposur. Anda juga dapat menyimpan gambar dalam format RAW (DNG) untuk diproses lebih lanjut. Aplikasi ini dapat didownload dengan harga Rp. 25.172,- 
  3. Google Camera. Google telah merilis aplikasi kamera sendiri, dan jika Anda belum memilikinya pada smartphone Anda, segera miliki. Aplikasi ini terbilang cepat dan membawa opsi lanjutan seperti Photo Sphere, dan 360 derajat Panorama, yang merupakan sebuah aplikasi intuitif dan mudah digunakan. Aplikasi ini juga memiliki opsi Lens Blur mengagumkan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan efek bokeh dan dapat menyesuaikan fokus gambar setelah Anda mengambil gambar. Aplikasi ini dapat didwonload secara cuma-cuma. 
  4. DSLR Controller (BETA). Aplikasi ini sangat sesuai bagi Anda yang hobi fotografi karena fiturnya seperti kamera DSLR atau kamera mirrorless. Sehingga smartphone ini bisa digunakan layaknya fotografer profesional. Anda dapat menggunakannya sebagai shutter remote control yang mengagumkan untuk rig kamera utama dengan aplikasi ini. Aplikasi ini dapat didwonload dengan banderol Rp.98.851. 
  5. VSCO Cam. VSCO Cam adalah aplikasi besutan Visual Supply Company ini mempunyai keahlian dalam menghasilkan gambar yang indah dengan filter VSCO (atau preset lebih) dalam ukuran halus dari efek artistik yang akan membantu Anda mendapatkan foto yang mengagumkan, dan juga membantu Anda menghindari overediting gambar Anda. Aplikasi ini dapat didownload secara gratis. 
  6. Snapseed. Aplikasi ini menonjol dengan antarmuka yang sangat intuitif dan sangat user-touch, yang memungkinkan Anda untuk membuat setiap aspek dari suatu gambar dengan presisi dan kemudahan editor dibandingkan dengan aplikasi foto lain yang ditawarkan. Lebih mudah untuk menunjukkan hal-hal yang tidak bisa lakukan, Anda juga bisa melakukan suntingan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. 
  7. Photoshop Touch For Phone. Menggunakan fitur aplikasi foto yang sangat populer yakni Photoshop, seperti lapisan, alat seleksi, penyesuaian, dan filter, untuk membuat gambar pikiran-bertiup dan lain sebagainya. Anda dapat meningkatkan foto Anda menggunakan fitur klasik bawaan Photoshop untuk karya fotografi terbaik Anda. Anda bisa menerapkan nada dan warna yang tepat untuk seluruh komposisi Anda, lapisan tertentu, atau daerah pilihan. Aplikasi ini dapat didownload dengan harga Rp.58.133.
  8. Adobe Lightroom Mobile. Aplikasi ini dapat melakukan sinkronisasi foto yang Anda miliki di dalam program full-blown Lightroom 5 di desktop Anda untuk smartphone Anda dan mengeditnya langsung dari ponsel Anda. Kelebihannya adalah terletak pada kemampuannya untuk mengedit gambar RAW yang telah diambil dengan DSLR. 
  9. Instagram. Instagram adalah sebuah aplikasi atau platform berbagi foto yang paling populer di dunia. Aplikasi ini banyak digunakan oleh selebriti, fotografer, dan tokoh masyarakat lainnya. Instagram memiliki filter yang dapat mengubah foto Anda menjadi lebih keren, memiliki karya seni yang tinggi yang dapat berbagi dan bisa dilihat ke penjuru dunia. Di dalam aplikasi ini Anda bisa berkomentar dan mengikuti favorit Anda yang membuat Instagram lebih dari sekedar sebuah aplikasi editing gambar. Aplikasi ini dibanderol secara gratis. 
  10. KineMaster. Aplikasi ini dilengkapi dengan waktu video yang multitrack, memberikan Anda pilihan untuk drag dan drop konten yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengimpor file multimedia dari ponsel Anda atau merekam di tempat dan mengambil keuntungan dari alat editing yang cukup banyak di KineMaster. Selain itu terdapat efek transisi untuk mengedit setiap klip. Cut, slice dan sambatan video Anda untuk membuat kombinasi sempurna dari klip, dan menggunakan tema yang beragam termasuk animasi dan efek visual dan audio untuk menambahkan beberapa dimensi ekstra untuk proyek Anda. Setelah proyek Anda selesai, Anda memiliki pilihan untuk menyimpan dalam berbagai resolusi, sampai 1080p, serta berbagi video Anda dengan teman dan keluarga. Apliaksi ini ada yang gratis ada juga yang berbayar. 
  11. IgCameraPro. Aplikasi Android ini bisa sebagai pengganti kamera dan video Anda akan menemukan di banyak aplikasi lainnya, tetapi aset yang paling berharga dari lgCameraPro adalah pilihan untuk memilih bitrate tinggi untuk video. Sebagian besar ponsel saat ini merekam 1080p pada bitrate sekitar 17Mbps, tapi dengan aplikasi ini Anda akan mampu mendongkrak bitrate hingga 100Mbps, atau lebih. 
  12. Framelapse. Aplikasi ini memiliki antarmuka sederhana yang membuatnya sangat mudah digunakan untuk membuat penyimpangan waktu. Aplikasi ini mampu membuat video dengan kualitas 1080p , dan memungkinkan Anda untuk membuat bingkai, serta paparan dan mengunci fokus. Aplikasi ini dapat didwonload secara gratis. 
  13. Superimpose. Memadukan gambar adalah proses untuk mencapai beberapa efek kreatif yang luar biasa, dan Superimpose adalah aplikasi favorit kami untuk berbaur gambar. Meskipun ada banyak aplikasi yang melakukan pekerjaan yang sama, Superimpose dilengkapi dengan alat masking yang sangat baik yang memungkinkan Anda untuk menutupi bagian yang tidak diinginkan dari gambar latar depan.Aplikasi ini dibanderol dengan harga Rp.12.000. 
  14. Sketch Guru. Sebuah aplikasi gratis dengan pilihan untuk membuat sketsa yang sangat cantik dengan berbagai gaya (Anda dapat membuat lukisan krayon dan bahkan pixelize gambar Anda untuk melihatnya menjadi trendi, dengan mode 8-bit). Aplikasi ini dibanderol secara gratis tetapi perlu diingat bahwa aplikasi ini memiliki antarmuka yang sudah usang dan sering muncul iklan secara tiba-tiba. 
  15. Fragment. Sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk menambahkan efek prismatik hipstery gambar Anda dan memasukkan struktur alien seperti yang menambah putaran bahkan yang paling biasa dari pengambilan gambar. Aplikasi ini dibanderol dengan harga Rp.23.321. 
 Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test