Jan 4, 2015

BBM Shop Tawarkan Stiker Angel Cat Sugar

BBM Shop Tawarkan Stiker Angel Cat Sugar

Stiker Angel Cat Suger di BBM

Pengguna BBM kini bisa menikmati stiker kesukaannya. Kini stiker Angel Cat Sugar ditawarkan di BBM Shop dengan harga 1,99 USD atau sekitar Rp.25 Ribuan. Karakter yang berasal dari hasil karya Yuko Shimizu, desainer asli Hello Kitty. Ini merupakan langkah BlackBerry untuk bisa bersaing dengan alikasi perpesanan lain. 


Seperti kita ketahui bahwa saat ini aplikasi perpesanan BBM (BlackBerry Messenger) telah digunakan oleh lebih dari 91 juta pengguna di dunia melalui semua sistem operasi dari iOS, Windows Phone hingga Android. 


Stiker lain yang tersedia dari BBM Shop termasuk Hunger Games Mockingjay, Kung Fu Panda, Underdog, Legally Blonde, SpongeBob, Lion King dan Disney Princess Collection. Semuanya akan dikenakan biaya kecuali ada satu set BBM Stiker yang tidak dikenakan biaya apa-apa untuk menggunakannya. 

BlackBerry telah memoles BBM untuk meningkatkan pendapatannya. Sebab Facebook berani bayar 42 USD untuk setiap anggota WhatsApp dan setuju untuk membeli aplikasi perpesanan tahun lalu. Dengan terus melakukan perbaikan terhadap aplikasinya tentu agar lebih menarik banyak pelanggan, BlackBerry berharap bisa menambah pundi-pundi uangnya dari stiker agar tidak bangkrut. 

BBM Shop Tawarkan Stiker Angel Cat Sugar
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon