ads

Cara Mendapatkan Royalti (Uang) Dari Tsu

Kamis, 15 Januari 2015

Bagi Anda yang sudah mendaftar menjadi member atau anggota Tsu tentu akan bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan uang dari Tsu. Sehingga Anda ingin segera mendapatkan royalti dengan cepat. Agar dalam waktu yang tidak begitu lama bisa mendapatkan bayaran dari Tsu. Tapi bagi Anda yang belum mempunyai akun Tsu segera daftar di sini

Tapi memang tidak mudah untuk mendapatkan royalti dalam mata uang dollar dari media sosial baru seperti Tsu. Karena banyak yang belum memahami cara kerja dari Tsu itu sendiri. Seperti kita ketahui bahwa royalti Tsu akan diberikan kepada pemilik akun setelah si pemilik akun mendapatkan royalti sebeara 100 USD, atau sekitar Rp. 1,2 juta.

Nah jika Anda penasaran dengan cara mendapatkan royalti dari Tsu, berikut tips untuk mendapatkan royalti atau uang dari Tsu : 

  1. Buatlah konten yang menarik, baik berupa tulisan, gambar, maupun tautan video, yang menurut Anda layak untuk dibagikan dan banyak mendapat like. 
  2. Perbanyak postingan Anda tetapi jangan melebihi batas postingan perhari yakni 36 postingan.
  3. Memaksimalkan like, komen, share perharinya, karena itu akan menambah besaran royalti harian anda.
  4. Tambah children dan network Anda dengan mengajak teman ataupun membagikan tautan profil Anda. 
  5. Usahakan menambahkan teman dan mendapatkan followers setiap hari, namun jangan melewati batasan. 
  6. Gunakan fitur share, untuk membagikan post teman kita. 
Ingat untuk mendapatkan like dan share terbanyak jangan mengupload foto-foto yang tidak patut serta melanggar SARA karena bisa dilarang oleh Tsu dan royalti yang besar sekali pun akan hilang dalam sekejap dan dihapus oleh Tsu.

Mudah-mudahan kita bisa mengikuti cara-cara sehat dan halal untuk mendapatkan royalti dari Tsu. Kita sama-sama belajar karena saya sendiri belum mendapatkan pembayaran dari Tsu.

5 komentar for Cara Mendapatkan Royalti (Uang) Dari Tsu :

  1. http://www.tsu.co/AnnoTasrif follow me

    BalasHapus
  2. follow saya juga ya : http://www.tsu.co/hafizkrauzer

    kalau sudah daftar @hafizkrauzer ya

    BalasHapus
  3. Menyenangkan memang bermain sekaligus berbagi konten berkualitas di tsu. Terimakasih jika berkenan menambahkan saya sebagai teman di http://tsu.co/Onlinepreneur .. Salam kenal

    BalasHapus
  4. Mungkin sedikit informasi buat agan-agan yang sudah bergabung di SosMed Tsu.co,
    Silahkan baca artikel ini tentang kebenaran Tsu.co http://mengungkapbisnis.blogspot.com/2015/05/tsuco-scam-alias-penipu.html

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam