Jan 28, 2015

Gigabyte Perkenalkan Tiga Smartphone Android Terbaru

Gigabyte Perkenalkan Tiga Smartphone Android Terbaru

GSmart Guru GX

Persaingan smartphone kembali dipenuhi dengan produk-produk baru. Kali ini datang dari Gigabyte perusahaan asal Taiwan yang mengumumkan trio smartphone Android terbaru yang menyasar segmen pasar kelas atas, menengah, dan entri level. Ketiga smartphone tersebut adalah GSmart Guru GX, GSmart Mika MX dan GSmart Roma RX. 

GSmart Guru GX memiliki spesifikasi layar berukuran 5 inci dengan reolusi1080p IPS display ditutupi dengan Gorilla Glass 3 menghasilkan kepadatan piksel 441 ppi. Ponsel ini sangat tipis hanya memiliki ukuran 139 x 69 x 7mm dan memiliki fitur baterai non-removable 2,300mAh. Gigabyte memperkirakan baterainya akan bertahan selama 14 jam waktu bicara dan 200 jam waktu stand-by.

Di bawah desain unibodynya, GSmart Guru GX didukung oleh chipset Snapdragon 615 dengan kecepatan 1.5GHz dengan CPU octa-core Cortex-A53 dan RAM 2GB. Penyimpanan internal 32GB dan dapat diperluas melalui slot kartu microSD. 

Di bagian belakangnya, Guru GX memiliki kamera 13MP dengan sensor Sony Exmor-RS, sementara pada bagian depan memiliki kamera 5MP, dengan sensor BSI, yang dapat digunakan untuk selfie. Ponsel ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Perangkat ini akan dipasarkan pada bulan Maret mendatang. 

GSmart Mika MX

Perangkat berikutnya adalah GSmart Mika MX, yang memiliki layar 5 inci QHD IPS display dan didukung oleh chipset Snapdragon 410 dengan kecepatan 1.2GHz CPU quad-core Cortex-A53 dan RAM 1GB. Smartphone ini memiliki ukuran 143 x 72 x 9.8mm dan berat hanya 165 gram. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 3,000mAh, yang bisa dilepas dan dapat bertahan hingga 20 jam waktu bicara. 

Di bagian belakang, ada kamera 5MP dengan auto-focus dan 2MP pada bagian depan. Penyimpanan internalnya 8GB dan dapat diperluas menggunakan slot kartu microSD. Smartphone ini memiliki konektivitas Cat 4. LTE, Wi-Fi b / g / n dan Bluetooth 4.0. Mika MX berjalan dengan Android 4.4 dan akan tersedia dalam versi dual-SIM yang akan dikeluarkan pada awal bulan Februari. 

GSmart Roma RX

Perangkat terakhir adalah GSmart Roma RX memiliki layar 5 dengan resolusi FWVGA (854 x 480 piksel). Perangkat ini memiliki ukuran 142 x 73 x 9.5mm dan berat 155 gram. Perangkat ini memiliki kapasitas baterai 2,000 mAh. Perangkat ini menggunakan prosesor MediaTek MT6582 dengan kecepatan 1.3GHz CPU quad-core dan RAM hanya 512MB. Penyimpanan internal 4GB dan bisa ditambah dengan slot kartu microSD hingga 32GB. 

Pada bagian belakang ponsel ini memiliki kamera 5MP dengan fixed-focus dan pada bagian depan memiliki kekuatan VGA. Perangkat ini akan diluncurkan pada bulan Pebruari mendatang. 

Sumber
Gigabyte Perkenalkan Tiga Smartphone Android Terbaru
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon