ads

Google Project Ara Akan Diluncurkan di Puerto Rico

Jumat, 16 Januari 2015

Google baru saja mengadakan konferensi pers di Mountain View Amerika Serikat untuk memperbarui produk yang selama ini banyak menjadi perbincang orang yakni pembangunan proyek Ara. Proyek Ara adalah proyek smartphone modular yang akan diluncurkan nanti pada tahun 2015 ini dan sebagai negara pertama yang akan mencicipi adalah Puerto Rico. 

Negara ini dipilih oleh Google sebagai "Pasar Percontohan" karena persentase pengguna internet mobile di negara ini sangat tinggi. Berselancar di dunia maya tampaknya menjadi sudah menjadi kebutuhan utama di Puerto Rico, sehingga untuk mengoptimalkannya diperlukan platform baru.

Langkah ini dirasa masuk akal karena akan menghasilkan umpan balik lebih awal untuk menyelesaikan masalah tak terduga sebelum memperluas ke pasar yang jauh lebih besar. Raksasa teknologi akan mendistribusikan perangkat melalui jaringan toko truk-makanan dengan jendela berkerangka. 


Dua operator di Puerto Rico akan menjadi bagian kemitraan dengan Google, yang sudah menjangkau sebagian besar penduduk di negara itu. Sebuah "Ara Configurator App", yang masih dalam tahap pengembangan, akan memungkinkan Anda untuk memilih modul dan pilihan preview untuk ponsel pribadi pilihan Anda. 

Google Project Ara adalah perubahan pasar smartphone dengan menyesuaikan dengan pasar smartphone. Sehingga penggunanya bisa menggonta-ganti spesifik perangkatnya sesuai dengan dengan keinginan dan kebutuhan sendiri. 

Anda memulai dengan apa yang disebut endo-sceleton, yang akan hadir dalam satu dari tiga ukuran, dan kemudian membangun di atasnya dengan berbagai modul. Beberapa baterai agar perangkat ini bisa bertahan beberapa hari. 

0 komentar:

Poskan Komentar test