ads

Ini Dia Kabel Yang Bikin Ngecas iPhone Atau Android Lebih Cepat

Minggu, 18 Januari 2015
SONICable
Kabel ini mengagumkan ketika digunakan untuk mengisi baterai iPhone atau Android dua kali lebih cepat . Kabel ini diciptakan karena kebanyak pengguna smartphone Android atau iPhone ingin mengisi ulang lebih cepat dan praktiis. Kabel ini diberi nama SONICable, saat ini sedang dalam proses pencarian dana melalui IndieGoGo. 

Kabel ini diklaim sebagai kabel paling canggih untuk mengisi ulang baterai smartphone. Ide pembuatan kabel ini cukup sederhana dengan menggunakan fitur modul dengan switch khusus yang disebut Switch Sonic. Ketika saklar diatur ke off, fungsi SONICable sebagai kabel USB biasa, yang digunakan untuk ngecas dan sync perangkat Anda. Namun, bila Anda memutar saklar Sonic ke On, kabel kehilangan kemampuan sinkronisasi dan khusu untuk mengisi ulang daya saja.

Ketika digunakan dalam modus Sonic, SONICable diklaim dapat mengisi ponsel iPhone atau Android Anda dua kali lebih cepat dari biasanya. Kabel mewah ini dijadwalkan akan mengakhiri masa pencarian dananya pada tanggal 23 Februari, dan perkiraan akan mulai dikirimkan pada engan bulan Maret. Kabel ini dibanderol dengan harga 45 USD atau sekitar 610 ribuan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test