ads

Inilah Smartphone Pertama Dari Kodak

Rabu, 07 Januari 2015
Kodak IM5

Kodak mungkin nama ini sudah melekat dalam bidang fotografi. Perusahaan asal Jepang ini rupanya ingin bersaing dengan produsen smartphone dunia lainnya dengan mengeluarkan produk terbarunya di ajang CES 2015 di Las Vegas Amerika Serikat. 

Perangkat besutan Kodak yang dibuat dengan Bullitt tersebut diberi nama Kodak IM5. Perangkat ini menyasar segmentasi kelas menengah. Dengan spesifikasi layar 5 inci (720 x 1280 piksel, 294 ppi), dengan prosesor octa-core MediaTek MT6592, RAM 1GB, serta penyimpanan internal 8GB yang bisa ditambah dengan microSD.

Seperti diungkap oleh PhoneArena, Perangkat ini memiliki kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel sementara pada bagian depan memiliki kekuatan 5 megapiksel yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Perangkat ini berlari menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, namun Kodak berjanji akan mengupgrade ke Android 5.0 Lollipop pada akhir tahun. 

Kodak dan Bullitt telah menciptakan sebuah UI yang cukup sederhana yang jelas ditujukan untuk smartphone pendatang baru, dan juga termasuk sebuah toko aplikasi terpisah dengan Google Play Store. Produk ini akan dijual dengan harga 249 USD atau sekitar 3 jutaan. 


0 komentar:

Poskan Komentar test