ads

LG G Flex2, Lebih Kecil Lebih Lengkung

Selasa, 06 Januari 2015
LG G Flex2

LG baru saja mengeluarkan salah satu produk yang paling inovatif di tahun ini di ajang CES (Customer Electronic Show) di Las Vegas Amerika Serikat, perangkat yang melengkung ini diberi nama LG G Flex2

Perangkat ini lebih kompak, lebih kuat, lebih cepat dan lebih lengkung dari pendahulunya. LG menggunakan layar buatan sendiri dengan teknologi P-OLED yang telah ditingkatkan dan dan layar baru dengan resolusi 1080p (naik dari 720p). Sementara itu diagonal layar telah menyusut sedikit dari 6 inci menjadi 5,5 inci.

Layar dilindungi oleh penutup kaca yang dikembangkan oleh LG yang diklaim 20% lebih tahan lama dibandingkan Gorilla Glass 3. Perangkat ini memiliki kurva dari radius 400mm sampai 700mm. Bagian belakang melengkung hingga radius 650mm sehingga lebih mudah untuk dimasukkan ke dalam saku. 

LG G Flex2 menjadi perangkat yang paling kuat untuk sementara waktu karena menggunakan Snapdragon 810. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan RAM 2GB. Untuk penyimpanan data menggunakan memori 16GB atau 32GB, yang bisa ditambah dengan kartu microSD. 

Kamera yang disematkan diperangkat ini telah mengalami perbaikan dari LG G3, termasuk OIS + dan Laser Auto Focus. Kamera itu sendiri memiliki kekuatan 13MP dengan dual-LED flash, sementara kamera depannya memiliki kekuatan 2.1MP. Serta memiliki kemampuan gerakan badan untuk foto selfie. 

Perangkat ini memiliki konektivitas untuk jaringan 4G LTE yang bisa menikmati donwload dengan kecepatan hingga 300Mbps, selain itu perangkat ini memiliki jaringan 3G juga (dengan kemampuan download 42Mbps). Serta memiliki akses Wi-Fi /b/g/n/ac dan Bluetooth 4.1 dengan konektivitas nirkabel Apt-X. Ada port microUSB 2.0 dengan SlimPort untuk TV dan FastCharge untuk mengisi baterai sebesar 3,000 mAh dengan cepat. 

LG G Flex2 akan hadir dalam pilihan warna Platinum Perak dan Flamenco Merah, perangkat ini pertama kali hadir di Korea Selatan pada akhir bulan ini diikuti oleh negara lain. 

0 komentar:

Poskan Komentar test