ads

Microsoft Lumia 532 Akan Gunakan OS Windows 10

Rabu, 21 Januari 2015
Microsoft Lumia 532

Windows Phone rupanya tidak tinggal diam dalam meramaikan pasar perangkat smartphone di Indonesia. Informasi seputar kehadiran sistem operasi (OS) baru Microsoft yakni Windows 10, terutama untuk kategori produk ponsel. Kini telah dikonfirmasi oleh Microsoft akan meluncurkan OS yang akan digunakan pada 

Smartphone  terbarunya yang akan membawa nama seri Lumia 532. Walaupun tidak secara langsung informasi ini disampaikan oleh Microsoft, namun berdasarkan sumber terpercaya, perangkat ini diketahui langsung melalui aplikasi jelajah situs atau situs Bing. Dalam situs tampil informasi tersebut mengatakan bahwa Lumia 532 akan hadir dengan dukungan ‘’Windows 10 ready’.

Informasi yang secara tidak langsung ini ditemukan saat mencoba mencari informasi dengan mengetik kata Lumia 532 dalam mesin pencari atau situs Bing. Bing menginformasikan bahwa spesifikasi detail dari Lumia 532 adalah adalah dapat diakses melalui situs Microsoft, yang ditampilkan secara detil mengenai spesifikasi produk ini. Diungkapkan bahwa seri ini akan menggunakan dimensi layar 4 inci. 

Perangkat ini menggunakan prosesor quad core dari Snapdragon kecepatan 1,2 GHz, serta memori penyimpanan sebesar 8GB. Sedangkan untuk fitur kamera, smartphone ini menggunakan resolusi sensor sebesar 5MP pada bagian utama (belakang), serta resolusi VGA untuk kamera depan. 

Sayangnya, belum ada informasi ketersediaan dan harga yang akan dibanderol oleh Microsoft Lumia 532 ini. Dalam situs hanya diterangkan bahwa seri ini akan ditawarkan dalam beberapa varian warna oranye, hijau, putih, dan hitam. Serta ponsel ini diklaim mampu bertahan dalam waktu pemakaian di modus 3G atau hingga 12 jam dan standby dalam kurun waktu 22 hari. 

0 komentar:

Poskan Komentar test