ads

Oppo Keluarkan Smartphone R1C

Selasa, 13 Januari 2015
Oppo R1C

Menurut sebuah laporan dari China, Oppo akan meluncurkan perangkat terbarunya pada Rabu ini. Perangkat yang diberi nama Oppo R1C (nomor model R8207) memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Perangkat ini memiliki prosesor octa-core Snapdragon 615 64-bit, dengan RAM 2GB RAM serta penyimpanan internal 16GB penyimpanan. 

Perangkat ini memiliki slot kartu microSD yang bisa diisi hingga 128GB. Sehingga sangat puas bagi Anda yang membutuhkan memori lebih banyak untuk menyimpan video dan musik di perangkat ini.

Perangkat ini memiliki sebuah kamera belakang dengan kekuatan 13MP dan kamera depan dengan kekuatan 5MP yang bisa digunakan untuk video call dan selfie. Perangkat ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE yang sedang booming di Indonesia. 

Selain Oppo R1C, Oppo juga dikabarkan akan merilis Oppo R1S yang sebagian besar spesifikasinya hampir sama perbedaan hanya pada prosesornya. Pada Oppo R1S prosesor yang digunakan adalah quad-core 1.6GHz Snapdragon 400, dan RAM 1GB di dalamnya.

1 komentar on Oppo Keluarkan Smartphone R1C

  1. Kira2 berapa harganya dan kapan di jual di Indonesia?
    Bisa cek harga handphone oppo lainnya disini juga gan:
    http://www.pricearea.com/result/oppo

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam